Ketua IWO Sulut: Jangan Bosan Sebarkan Informasi Pemilu Damai!

MANADO, MANADONEWS – Pertarungan politik tahun 2019 yang semakin dekat, yang sayangnya turut diwarnai aksi saling serang, saling bully bahkan telah menggunakan media sosial(medsos) sebagai sarana untuk menyebarkan informasi hoax, mendapat perhatian serius Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawwsi Utara Victor Rarung, SE.

Menururtnya, perkembangan saat ini terkait Pemilu, harus benar – benar disikapi secara bijaksana oleh semua pihak agar pesta demokrasi dapat berjalan di atas rel yang sesungguhnya, yakni demokratis, aman dan damai.

“Di sinilah peran media massa untuk tapil memposisikan diri sebagai penyebar informasi yang ril, menyejukkan dan mendamaikan,” tandasnya.

Beliau mengajak media massa, khususnya media online, terus menyebarkan informasi Pemilu berciri khas damai sehingga publik pun dapat mengikuti setiap perkembangan Pemilu dengan hati yang sejuk.

“Mari kita lawan hoax dengan segala tujuan destruktifnya melalui penyebaran informasi yang edukatif kepada masyarakat,” ajaknya.

“Jangan pernah bosan menyebarkan informasi Pemilu damai, karena suksesnya Pemilu, juga sangat membutuhkan peran media massa,” tutupnya.

Baca Juga:  Terima Medali Bintang Veteran, Gubernur Dinilai Punya Kontribusi Penting Bagi Veteran

Fian

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *