Peringati HUT ke-24, RSUP Prof Kandou Manado Gelar Ibadah Syukur

oleh -98 views

Foto bersama usai ibadah syukur HUT ke-24 RSUP Prof Kandou Malalayang Manado

SULUT,MANADONEWS,-.Memperingati HUT ke-24 yang jatuh tepat pada hari ini Sabtu (9/2/2019) pagi, pihak RSUP Kandou Malalayang Manado melaksanakan beberapa kegiatan olahraga dan kegiatan lainnya.

Kegiatan HUT ke-24 yang mengangkat tema ‘ Inovasi, Kompeten, Efisien dan Efektif ‘ ini diawali dengan olahraga Jalan Sehat dan Senam Jantung Sehat. Selanjutnya dilaksanakannya ibadah syukuran di ruang rapat RSUP Kandou Manado yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt.DR.Hein Arina, M.Th

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia dr.Celestinus E.Munthe, Sp.KJ.,M.Kes selaku Direktur Medik dan Keperawatan yang menggunakan pakaian adat Batak melaporkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan.

Dikatakan Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado, Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB (KBD) melalui Kasubag Hukormas Robert Tuwaidan, ST. Msi, bahwa kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-24 RSUP Kandou.

Tuwaidan menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan antara lain, lomba Tenis Meja, Futsal dan Bulutangkis yang pesertanya antar instansi dari luar RSUP Prof Kandou. Selain itu ada juga lomba Poco-Poco, Senam Tobelo, Fun Bike serta Lomba Kebersihan Ruangan yang diikuti oleh kalangan internal rumah sakit.

Baca Juga:  Kadiskual Resmi Buka Admin Game dan Rekonsiliasi Internal Semester II TA 2018 Lantamal VIII

“Kami juga melaksanakan Seminar Tentang Keperawatan,” tuturnya.

Untuk hadiah lomba antar instansi, juara I Rp 3 Juta, Juara II Rp 2 juta dan Juara III Rp 1 Juta. Sedangkan untuk hadiah lomba yang pesertanya internal di RSUP Prof Kandou, yakni Juara I Rp 750 Ribu, Juara II Rp 500 Ribu dan Juara III Rp 250 Ribu.

“Semua kegiatan sudah selesai dan berlangsung meriah. Tujuan dari kegiatan-kegiatan ini untuk lebih mendekatkan seluruh karyawan dan staf yang ada,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan HUT kali ini, pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

“Mari kita bekerja secara maksimal guna kemajuan rumah sakit,” tutupnya.

Turut hadir dalam ibadah syukur kali ini Dewan Direksi, Dewan Pengawas RS, Mantan-mantan Direktur Utama, Pejabat Struktural dan Fungsional, Mitra RS dan Seluruh Karyawan/Karyawati.
(stvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *