Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalTotabuan

Polsek Sangtombolang Gagalkan Aksi Pencurian Sapi

×

Polsek Sangtombolang Gagalkan Aksi Pencurian Sapi

Sebarkan artikel ini

Barang bukti potongan daging sapi. (foto/mn)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Kinerja Polsek Sangtombolang dibawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Gani Tololiu patut diacungi jempol. Dimana, saat melakukan patroli rutin pada Sabtu (9/2/2018) dinihari, personil Polsek Sangtombolang berhasil mengamankan sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia warna merah dengan plat nomor DB 1430 LE diruas jalan Trans Sulawesi Kecamatan Sangtombolang yang didalamnya terdapat potongan daging Sapi yang diduga hasil pencurian.

MANTOS MANTOS

Menurut Kapolsek Sangtombolang, bahwa saat melakukan patroli diujung desa Domisil pada Pukul 01.30 Wita anggotanya curiga dengan keberadaan kendaraan Xenia Merah tersebut yang terparkir dipinggir jalan.

“Saat anggota Polsek Sangtombolang berhenti dan ingin bertanya. Tiba-tiba pelaku langsung lari ke arah pantai dengan meninggalkan kendaraannya” ujar Kapolsek Tololiu.

Kendaraan yang diduga dipakai pelaku mencuri sapi.

 

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan dua ekor sapi yang sudah dipotong-potong.

Saat ini kendaraan pelaku masih berada dirumah warga dan sempat terjadi ketegangan saat akan ditarik ke Mapolsek Sangtombolang, karena masyarakat mengancam akan membakar mobil pelaku.

“Sempat terjadi sedikit ketegangan. Namun situasi sudah aman dan terkendali. Saat ini pelaku terus kami lakukan pengejaran,” tutupnya.

Sementara itu, Sangadi (Kepala Desa) Pangi Timur, Riston Tempoh mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi di perbatasan Desa Pangi Timur dan Domisil.

“Yah, kejadiannya di perbatasan. Saat mendapat informasi saya langsung menuju lokasi karena takutnya warga berbuat hal-hal yang tak diinginkan,” singkatnya.

Kedua pemilik sapi tersebut, yakni Demas Johanis dan Ramly Manoppo warga Desa Domisil secara resmi sudah melaporkan kasus ini ke pihak Polsek Sangtombolang.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *