Tabrak Anak di Bolaangitang, Tiwow Serahkan Diri ke Polsek Sangtombolang

oleh -857 views

Pelaku tabrakan saat menyerahkan diri ke pihak Polsek Sangtombolang

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Peristiwa tabrakan kembali terjadi diruas jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Biontong Kecamatan Bolaangitang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada hari Minggu (10/2/2019) sekitar Pukul 15.00 Wita.

Tabrakan kali ini melibatkan kendaraan jenis Daihatsu Xenia warna Hitam dan seorang anak pengendara Sepeda.

Menurut pengemudi Daihatsu Xenia,  yakni Julianus Tiwow (46 thn) warga Kota Tomohon, peristiwa ini bermula saat kendaraan yang dikemudikannya melaju dari arah Gorontalo menuju Manado, saat di daerah Bolaangitang ada sebuah sepeda didepannya yang dikemudikan korban.

“Sepeda itu searah dengan saya. Tiba-tiba korban belok kanan sedangkan saya sudah dibelakang dengan kecepatan sekitar 100km/jam. Akhirnya korban tertabrak dan terlempar di atas penutup mesin mobil saya,” jelas Tiwow saat di Mapolsek Sangtombolang.

Nampak pihak Kepolisian dan TNI saat berjaga-jaga didepan Mapolsek Sangtombolang

 

Usai tabrakan, korban anak laki-laki berusia sekitar 6-7 tahun tersebut dibawa ke puskesmas terdekat dengan menggunakan Kendaraan Pickup Jenis Mitsubishi L 300. Selanjutnya pengemudi menyerahkan diri dan meminta perlindungan di Polsek Sangtombolang.

Baca Juga:  Dinas Pertanian Bolmong Siapkan Bantuan Bibit Cabai dan Tomat

“Saya tak lari, tapi menyerahkan diri dan minta perlindungan disini. Karena kalau disana saya takut akan diapa-apakan oleh warga. Apalagi didalam mobil saya ada penumpang,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sangtombolang Iptu Gani Tololiu menuturkan, bahwa dirinya mendapat laporan ada dugaan peristiwa tabrak lari.

“Usai mendapat laporan bahwa kendaraan tersebut menuju arah Manado, saya dan beberapa anggota langsung standby di jalan didepan Mapolsek. Selain itu ada juga personil anggota TNI dari Koramil Sangtombolang yang ikut berjaga-jaga,” ungkap Kapolsek Sangtombolang.

Kapolsek menambahkan, semua kendaraan jenis Daihatsu Xenia berwarna hitam yang menuju Manado diberhentikan, dan tanpa menunggu lama, pelaku tiba untuk menyerahkan diri.

“Saat ini pelaku dan kendaraan sudah kami amankan. Untuk selanjutnya kami berkoordinasi dengan Polsek Bolaangitang untuk penanganan kasus ini,” tutupnya.
(stvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *