Vanda Sarundajang Salurkan Bantuan Rehabilitasi Talud dan Jalan Pasca Banjir Manado

MANADO, MANADONEWS – Keprihatinan terhadap sesama yang tertimpa musibah menjadi salah satu atensi serius anggota DPR RI Dapil Sulut Vanda Sarundajang (VaSung).

Setelah sebelumnya terjun langsung meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana banjir dan tanah longsor, Sabtu (9/2)  siang srikandi PDI Perjuangan itu kembali menjumpai warga, kali ini di perkampungan kandang, Kelurahan Wonasa, Kecamatan Singkil.

Tak hanya melihat kondisi terkini pasca bencana, perempuan yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg Senayan itu kembali menyalurkan bantuan.

Foto: Ekslusif Manadonews

Bantuan berupa pasir dan semen yang diserahkan VaSung bersama tim DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulut itu untuk membuat talud serta jalan setapak yang posisinya ditinggikan sedikit.

Warga sendiri tak bisa menutupi rasa haru dan gembira saat kedatangan Vasung dan tim.

“Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di sini,” ungkap VaSung didampingi Sekretaris TMP Sulut Torry Kojongian,

Tak lupa sosok yang konsen dengan aksi kemanusiaan itu berpesan agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan sesuai kebutuhan mendesak.

Baca Juga:  Kakak Beradik Aniya Anggota Polri NyarisTewas
Foto: Ekslusif Manadonews

“Bantuan ini tidaklah seberapa namun wujud dari sense of belonging kami dengan saudara – saudara yang baru saja tertimpa musibah,” kata VaSung yang juga Ketua TMP Sulut itu

Sementara Sekretaris TMP Sulut Torry Kongian mengungkapkan TMP selalu siap sedia membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kami akan selalu hadir dalam semangat persaudaraan,” tukasnya.

Di lokasi, Vasung dan tim sesekali bersenda gurau dengan warga untuk menghilangkan kesedihan akibat ditimpa musibah.

Fian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *