BPU Pintim Berbanderol Rp 700 Juta Hasil CSR JRBM Diresmikan Bupati Bolsel

Foto bersama usai kegiatan

BOLSEL,MANADONEWS,-.Bupati Karena Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru meresmikan Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Pinolosian Timur, Senin (11/2/2019) sore.

Kegiatan peresmian ini dirangkaikan juga dengan HUT Kecamatan Pinolosian Timur ke-14, serta turut di hadiri oleh pimpinan OPD, Camat, Pimpinan JRBM, Danramil serta Forum Masyarakat Lingkar Tambang.

Dalam sambutan Bupati Bolsel menyampaikan selamat HUT Kecamatan Pinolosian Timur yang ke-14 serta mengucapkan selamat atas diresmikan gedung BPU.

“Momentum hari adalah patut di banggakan,karena di usia ke 14 berdiri satu gedung yang refresentatif untuk kegiatan kemasyarakatan di Kecamatan Pinolosian Timur,” ujarnya.

Bupati juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT.JRBM yang selama ini terus membangun kemitraan dan melaksanakan apa yang telah menjadi masukan masyarakat lingkar tambang.

“Terimakasih juga buat JRBM atas sumbangsihnya bagi masyarakat Bolsel,” tutupnya.

Diketahui anggaran BPU ini bersumber dari dana CSR PT.JRBM sebesar Rp 700 juta, yang merupakan bagian dari komitmen PT.JRBM atas masyarakat lingkar tambang tahun 2018.
(Bobby)

Baca Juga:  Dedi Hamid Jabat Wabup Bolsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *