PAMI Sulut Minta BNI Jangan Bersaing Dengan BSGo

Kantor BNI Manado. (foto/ist)

SULUT,MANADONEWS,-.Terkait adanya isu beberapa daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank SulutGo ke BNI, membuat Ketua Umum (Ketum) Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) Sulut, Noldy Pratasis angkat bicara

“Seharusnya Bupati dan Walikota mendukung BSGo, bukan mencapakan bank kebanggaan rakyat Sulut ini,” ujar Pratasis, Selasa (12/2/2019).

Dirinya menyentil Bank BNI yang merupakan bank nasional yang seharusnya mencari nasabah di Asia bukan malahan mematikan Bank daerah, khususnya yang ada di Sulawesi Utara.

“Kalau hanya alasan bunga tinggi itu bukan jadi suatu permasalahan yang penting bank tetap sehat dan  kita melihat ada beberapa kepala daerah tidak ingin bank sulut maju sehingga timbul pertanyaan ada apa dengan kepala2 daerah yang ngotot untuk berpindah ke Bank BNI,” jelasnya.

Pratasis minta kepada pihak bank BNI agar menolak dan membatalkan kerja sama ini, karena sangat memalukan sekelas bank BNI masih mau bersaing dengan bank daerah.

Baca Juga:  Kaum Milenial Sulut Diharapkan Ikut Sukseskan Pemilu 2019

“BNI seharusnya bersaing dengan bank bank nasional lainnya yang telah melebarkan sayap ke pelosok dunia,” tutupnya.
(Tim mn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *