Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Serahkan SK Kepengurusan yang Sah, Ini Harapan Ketua KNPI Minahasa kepada ROR-RD

×

Serahkan SK Kepengurusan yang Sah, Ini Harapan Ketua KNPI Minahasa kepada ROR-RD

Sebarkan artikel ini
Wabup Robby Dondokabey terima penyerahan SK Kepengurusan KNPI Minahasa

TONDANO, MANADONEWS – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Theo Umbas, SSTP bersama jajaran melakukan tatap muka sekaligus penyerahan SK Kepengurusan DPD KNPI Minahasa kepada Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), Senin (11/2).

Dikatakan Umbas selain penyerahan SK yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen, pertemuan membicarakan empat hal yang dibicarakan.

MANTOS MANTOS

“Pertama, membicarakan keabsahan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Minahasa dan disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK), Kedua terkait dengan akan berakhirnya kepengurusan Ketua KNPI Minahasa pada 21 Juni 2019, maka disampaikan juga tentang kesiapan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah dengan maksud memilih pengurus yang baru,” papar Umbas.

Poin ketiga yang disampaikan DPD KNPI Minahasa, kata Umbas, kiranya Bupati dan Wakil Bupati bisa mempersatukan pemuda di Minahasa dan tidak ada lagi dualisme KNPI.

“Keempat, DPD KNPI Minahasa mempertanyakan tentang dana hibah KNPI Minahasa,” tandasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris DPD KNPI Minahasa Edwin Pratasik, Wakil Ketua Allan Parinusa, Wakil Ketua Leslie Sarajar didampingi Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Minahasa, WakilKetua MPI Frangky Wolayan, Ronly Wulus, Sekretaris Fahar Kiyaidemak serta pengruus provinsi Sulut Lucky Senduk.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *