Example floating
Example floating
ADVETORIALKotamobagu

Walikota Kotamobagu Resmi Membuka Rapat Penguatan Kapasitas Gugus Tugas KLA

×

Walikota Kotamobagu Resmi Membuka Rapat Penguatan Kapasitas Gugus Tugas KLA

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU- Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, Rabu (13/02/2019), bertempat di Aula Rudis Walikota resmi membuka rapat Penguatan Kapasitas Gugus Tugas Kota Layak Anak, yang dilaksankan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu.

MANTOS MANTOS

Walikota dalam sambutannya mengatakan, pemenuhan indikator terhadap Kota Layak Anak (KLA) merupakan tuntutan negara yang diamanahkan kepada seluruh pimpinan daerah.“Tumbuh kembang anak dalam dunia yang begitu dinamis juga memiliki regulasi yang harus dilekatkan untuk mempengaruhi tumbuh kembang anak. Nah, dalam kaitannya dengan KLA, tentu ini menjadi tuntutan negara dalam memenuhi indikator untuk menjadi kota yang layak disebut KLA,” ujar Tatong Bara.

Lanjut Walikota, untuk memenuhi indikator tersebut, tentu harus ada dukungan dari Masyarkat dan seluruh stekholder yang ada di wilayah Kotamobagu.”Termasuk Perbankan, pelaku dunia usaha, Agar percepatan pemenuhan indikator ini dapat tercapai. untuk itu kita sangat berharap dukungan agar kedepan Kotamobagu dapat menerima penghargaan Kota layak anak kategori Madya,” ujarnya.

Walikota juga menerangkan, bahwa Tahun lalu, Kotamobagu masuk dalam Enam Daerah penerima penerima penghargaan KLA.“Itu patut kita syukuri dimana Kotamonagu masuk dalam deretan Enam daerah pemerima penghargaan pada tahun lalu temasuk Sekolaj Ramah Anak tingkat nasional yang diraih oleh Madrasa Aliya Negeri (MAN) Kotamobagu,” pungkasnya

(Advetorial/MLS)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *