Dandim 1310/Bitung Sambangi KPU Minut

oleh -43 views

MINUT,MANADONEWS- Dalam rangka memantau kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang yakni mengecek langsung kondisi logistik yang ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos mendatangi kantor KPU Minut, Rabu 13/2/2019).

Kehadiran Dandim 1310/ Bitung disambut langsung oleh Ketua KPU Minut Stella Runtu, Komisioner KPU Hendra Lumanauw, Darul Halim, Dikson Lahope, Robby Manoppo serta Sekretaris KPU Charles Worotijan.

Dandim 1310/ Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat S.sos mengatakan, kunjungan ini menegaskan adalah satu upaya membangun silaturahmi dan mengecek kesiapan KPU Minut sebagai penyelenggara pemilihan Capres dan Cawapres serta mengecek logistik.

“Saya datang kesini hanya adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus mengecek kesiapan KPU Minut sebagai peneyelenggara pemilihan capres dan cawapres,” ujar Kusnandar.

Dalam kesempatan itu Dandim 1310/Bitung juga berharap dan menyarankan agar KPU Minut perlu membangun berkoordinasi dengan BMKG sehingga kita bisa mengetahui kondisi cuaca nanti saat akan melakukan proses pengiriman logistik.

Baca Juga:  Amazing, Program Bedah Rumah di Bolmong Kembali Hadir Ditahun 2019

“Karna di Minut ada kepulawan kalau cuaca tidak bagus logistik tidak bisa dikirim di pulau. Maka dari itu sebelum tiga hari logistik sudah di kirim dan sudah ada di pulau,”ujarnya sambil berharap agar KPU menyampaikan jika terdapat kendala atau permasalahan di lapangan agar dapat dicarikan solusinya.

Sementara itu, Ketua KPU Minut Stella Runtu melalui Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Hendra Lumanauw MA mengatakan, berterima kasih kepada Dandim 1310 Bitung yang sudah berkunjung di KPU Minut sekaligus melihat Logistik yang ada.

“Persiapan kami sudah berjalan dengan baik serta sudah sesuai dengan mekanisme dan ketentuan, tinggal menunggu kertas suara,” ucap Lumanauw sambil menjelaskan bahwa kertas suara dicetak di Makassar kemukinan besar Minggu depan sudah selesai dan langsung di kirim.(nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *