Jacko Ajak Pemuda Sulut Berjibaku Sokong Bank SulutGo

MANADO, MANADONEWS– Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat turut peduli dan bereaksi atas polemik yang kini dihadapi PT Bank SulutGo terkait dengan pemindahan RKUD oleh Pemkab Bolmong belum lama ini.” Bank SulutGo itu aset sekaligus motor penggerak ekonomi daerah ini yang patut di majukan dan dipertahankan “ujar Jackson baru-baru ini.

Menurut Jackson, Bank SulutGo harus keluar dari masalah dengan sejumlah pemerintah daerah dalam hal pengeloloan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) yang terjadi saat ini.”KNPI Sulut akan mendukung Bank Sulut atas polemik yang terjadi antara Direksi Bank SulutGo dengan pemegang saham.”ujar Jacko,sapaan akrabnya.

Untuk itu kata dia, aksi nyata sebagai dukungan kepada Bank SulutGo maka KNPI Sulut akan membuka kurang lebih 2.000 rekening di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.
“Komitmen dukungan dalam bentuk pembukaan rekening ini akan segera akan diinstruksikan kepada pengurus Kabupaten/Kota untuk dilaksanakab ” kata Jacko.

Bukan hanya itu kata Jacko, dukungan nyata juga akan mereka lakukan dengan mem-viralkan hastag#PemudaPeBank.

Lebih jauh Jacko mengatakan, sebagai aset daerah Bank SulutGo perlu di sokong dan dipertahankan keberadaanya.”Saya tegaskan Bank SulutGo itu adalah aset, kebanggaan serta harga diri kita sekalian khususnya generasi muda yang harus kita pertahankan dan dukung bersama.”tandas bisnismen muda itu sambil menambahkan instruksi ini mendapat sambutan positif para pengurus KNPI Provinsi,Kabupaten dan kota se-Sulut dalam bentuk pembukaan rekening baru.(nando)

Baca Juga:  ROR - RD Super Hebat di Hadapan Massa Tondano

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *