Walikota Lomban Buka Rakernas II dan Diskusi Publik GPPMP Tahun 2019 di Bitung

oleh -50 views

BITUNG, MANADONEWS – Walikota Bitung Max J. Lomban membuka acara Rakernis II dan Diskusi Publik Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) tahun 2019 Rabu, (13/2/2019) di BPU Kantor Walikota Bitung.

Walikota Lomban dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa tema Rakernas II dan Diskusi publik yang diusung oleh GPPMP ini sangat strategis untuk menjadi pendorong persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih lagi pada momentum ini negara kita tengah mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi pemilu serentak April 2019 mendatang.

Menurut Lomban, sebagai bangsa yang dibangun dengan persatuan kita perlu jelih melihat berbagai gejolak yang mewarnai kehidupan masyarakat ditahun politik ini.

Dia menegaskan, bahwa pertemuan ini adalah wujud dukungan bagi visi dan program kerja pembangunan di Kota Bitung khususnya dalam hal aktualisasi international hub port dan kawasan ekonomi khusus. ” Pada dasarnya, kedua program ini sesungguhnya merupakan cita-cita Kota Bitung sebagai Kota Bahari dan Kota Industri.”ujar Lomban.

Kabag humas dan Protokoler Pemkot Bitung Albert Sargius mengatakan, pada akhir sambutannya, Lomban berharap agar pihak GPPMP akan terus eksis jaya dan tetap berkarya bagi negara, menjadi pilar pemersatu bangsa yang mampuh senantiasa membumikan Pancasila sebagai dasar ideologi bangsa Indonesia di bawah panji-panji merah putih.

Baca Juga:  Gubernur Olly Hadiri Resepsi Proklamasi Kemerdekaan Filipina ke 120 Tahun

Albert mengatakan adapun yang turut hadir pada Rekernas II dan diskusi publik GPPMP itu dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kasat Pol PP Provinsi Steven Liow, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Ketua Dewan Penasehat GPPMP Drs. Theo L. Sambuaga, MIPP, Penasehat GPPMP Mayjen Pur. Rustam Efendi, Dewan Pembina GPPMP Drs. Max Boseke, Ketua Umum GPPMP Djefrey Rawis, SE bersama pengurus DPP GPPMP, Anggota DPR RI Komisi I Dr. Jerry Sambuaga , perwakilan Kementrian Maritim, perwakilan BKPM dan ketua Panitia daerah Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan serta sejumlah ketua DPD dan DPC GPPMP dari sejumlah daerah.(nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *