Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaBolsel

Bupati Bolsel Hadiri Rakor Pemantapan Pileg dan Pilpres 2019

×

Bupati Bolsel Hadiri Rakor Pemantapan Pileg dan Pilpres 2019

Sebarkan artikel ini

 

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, S.Pt* menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dalam Rangka Pemantapan Penyelenggaraan  Pemilu Serentak di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019, diruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (25/2/2019).

MANTOS MANTOS

Rakorda dipimpin dipimpin oleh  Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Oly Dondokombey, SE, Wagub Sulut Steven OE Kandow, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Lantamal, Kasdam,  Sekprov.

Acara ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti Rapat tingkat Nasional dan Rakor di Makasar,.

Sebagai peserta rapat ini adalah Bupati, Walikota dan Forkopimda Kabupaten Kota Se Sulut Serta Camat dan Sangadi Se Sulawesi Utara.

Dalam arahannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE berharap agar pemilu di Sulawesi Utara berjalan dengan Baik sebagaimana harapan kita bersama.

Baca Juga:  Permintaan Nanas Meningkat, Harga Nanas Sumitro Tetap Rp.4000

“Jangan kita menggiring masyarakat untuk kepentingan pribadi tapi giringlah masyarakat pada kesuksesan Pemilu,” ujar Olly.

Bupati Bolsel pada kesempaan ini menyampaikan kesiapan pemda Bolsel dalam mensukseskan Pemilu 17 April 2019 nanti

“Masyarakat Bolsel tidak akan mudah di adu domba atau di provokasi, karena daerah kita adalah daerah Religius yang menjunjung tinggi nilai nilai budaya yang diwariskan para leluhur,” singkat Bupati Bolsel.
(Bobby)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *