Mantapkan Persiapan UNBK, SMK Cokroaminoto Kotamobagu Tunjang Program OD-SK

BOLMONG,MANADONEWS,-SMK Cokroaminoto KotamobaguTerus Mantapkan persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Berbagai persiapan pun terus dilakukan dalam rangka menghadapi UNBK tersebut.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Cokroaminoto Kotamobagu Hi. Aria Sukma Malah ST, melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Ridwan Tabarak SPd, Jumat (2/3/2019)

Dijelaskannya untuk sekolah SMK Cokroaminoto Kotamobagu ada 456 Siswa yang akan ikut serta dalam pelaksanaan ujian tersebut.

“Jumlah keseluruhan SMK Cokroaminoto Kotamobagu berjumlah 1800 siswa, sementara yang akan ikut dalam UNBK ada 456 siswa. dan ntuk komputer kita sudah siapkan ada 5 server dengan setiap web 35 unit komputer,” terangnya.

Selanjutnya ia berharap kedepan sekolahnya akan mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi Sulawesi utara untuk memberikan bantuan dalam menunjang program OD-SK.

“Rencana dalam waktu dekat yakni hari Senin Selasa akan gladih bersih simulasi akhir persiapan UNBK,” ungkapnya.

Selanjutnya kepsek mengatakan Demi mewujudkan program Pemerintah Sulawesi Utara Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) melalui pendidikan pihaknya terus melakukan pembinaan karakter kepada siswa.

Baca Juga:  Kunjungi Sangihe, Ini Pesan Steven Kandouw untuk Kader Banteng

“Setiap apel kami sering memberikan motivasi maupun arahan kepada siswa, tujuannya untuk menjadikan siswa yang bukan hanya pintar¬† dalam ilmu pengetahuan tetapi juga dapat memiliki akhlak yang baik,” pungkasnya (David)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *