Kejuaraan Invitasi Bola Basket Harley Mangindaan Cup 2019 Resmi Bergulir

MANADO, Manadonews.co.id – Geliat olahraga bola basket di Sulawesi Utara kembali terasa. Hal ini ditandai dengan dimulainya kejuaraan invitasi basket Sulawesi Utara dengan tajuk Harley Mangindaan Cup 2019.

Kejuaraan ini diselenggarakan selama 6 hari yaitu pada tanggal 7-9 & 14-16 Maret 2019.

SportHall Andre Wusan yang bertempat di komplek persekolahan Eben Haezar, Teling Atas, Kota Manado menjadi venue dari kejuaraan ini.

Total 6 klub terbaik bola basket Sulawesi Utara berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

6 klub tersebut adalah Harlex Manado, Pointers Bitung, Crossfire Manado, Celebes Manado, Minahasa Muda Tondano dan Bogani Kotamobagu.

6 Klub Peserta Harley Mangindaan Cup 2019. (foto: VR/MN)

Kejuaraan ini resmi dibuka oleh Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) Sulawesi Utara, DR. Harley Mangindaan yang juga merupakan pelindung dan inisitaor dari terselenggaranya event ini serta Sekretaris Umum Pengprov Perbasi Sulut, Deivy Moery.

Tip Off laga pertama antara Harlex versus Crossfire dilakukan langsung oleh Harley Mangindaan.

Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Harlex dengan skor 60-38.

“Kejuaraan ini digelar untuk terus meningkatkan animo dan prestasi bola basket di Sulawesi Utara,” ujar Harley Mangindaan.

Baca Juga:  Kalahkan Petahana, Duet Paul Nelwan - Harley Mangindaan Pimpin PSSI Sulut

Dirinya pun mengajak para penggemar bola basket di Sulawesi Utara dan masyarakat umum untuk bisa datang menyaksikan setiap laga dari Harley Mangindaan Cup 2019.

“Saya mengajak rekan-rekan penggemar bola basket dan warga Sulawesi Utara untuk dapat menyaksikan serta meramaikan Harley Mangindaan Cup 2019,” ungkap Bang Ai yang didampingi Ketua Panitia, Michel Tansil dan Sekretaris Panitia, Charles Leihitu.

 

Berikut jadwal pertandingan Harley Mangindaan Cup 2019:

Jadwal Pertandingan Harley Mangindaan Cup 2019

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *