Usung Smart Technology ALMAZ Resmi Mengaspal di Manado

MANADO,MANADONEWS- Wuling Motors (Wuling) kembali melanjutkan kegiatan peluncuran Almaz di berbagai kota dan kali ini mengunjungi Manado, pameran itu dilaksanakan bersama mitra diler PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling memperkenalkan model SUV pertamanya, Almaz, di Manado Town Square 2 selama dua hari (Sabtu 9 hingga Minggu 10 Maret 2019).

Selain ajang pameran perdana di Kota Manado, Lini produk Wuling yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dipasarkan dengan harga on the road Makassar dan sekitarnya Rp. 337.800.000. selain meluncurkan produk terbaru, Wuling juga menggelar kegiatan test drive bagi konsumen hingga 10 Maret 2019.

“Wilayah Sulawesi merupakan salah satu pasar utama diluar pulau Jawa. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang diproduksi dalam kurun waktu kurang dari dua tahun di Indonesia. Mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern, kami berharap Almaz dapat menghadirkan sensasi ‘Drive Unlimited Way’ untuk para konsumen, “ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Area Sulawesi Wuling Motors.

Menurutnya, penampilan, Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof. Di bagian dalam, ruang yang lega dihiasi dengan soft touch panel, bahan kulit pada lingkar kemudi, serta jok semi leather menambah kesan modern pada mobil ini. Pilihan warna Almaz terdiri dari Prestine White, Dazzline Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Camelian Red.
Dari sisi performa, Almaz didukung mesin tangguh 4 silinder 1.500cc dengan dukungan turbo buatan Honeywell, menghasilkan daya maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm, angka torsi terbesar di kelasnya.

Baca Juga:  Ini Dua Nama PNS Yang Dipecat Pemkab Bolmong

Dia menambahkan, perpindahan transmisi SUV ini terasa halus dengan pemakaian Continous Variable Transmission 8-speed simulated dari Bosch. Selain itu, Almaz juga menyediakan dua mode berkendara, yakni Eco (E) dan Sport (S).Smart Multimedua 10,4th touchscreen yang menjadi andalan SUV pertama Wuling dilengkapi dengan akses Wuling Link, The Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta ragam fasilitas hiburan bagi pengguna yang di dukung oleh perangkat audio berkelas dari Infinity by Harman.

Selain itu kata Zia, varian teranyar dari Wuling motors ini juga diakomodasikan dengan panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control. Beragam fitur keselamatan modern pun tersedia bagi pengguna seperti kamera 360°, 6 sensor parker, system pengereman ABS, EBD, BA, Traction Control System (TCS), Elecktronic Stability control (ESC), Hild Hold Control (HHC), Auto Vehide Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), hingga dual front and said airbag.

“Selama masa event launching, pembelian Almaz mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala dan sparepart sampai 50.000 kilometer atau 3 tahun. Serta mendapatkan Jam tangan G-Shock Almaz edition dan hadiah menarik lainnya.”tegasnya sambil menambahkan bahwa Almaz juga di dukung dengan berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Baca Juga:  Kapolres Kotamobagu Minta Masyarakat Terus Jaga Kamtibmas

Kepada Manadonews.co.id disela-sela lounching Almaz itu, Zia menjelaskan bahwa Almaz memilki 5 karakter fitur yang tidak dimiliki oleh varian SUV yang lain, yakni

Pertama LEADING FEATURES, dimana Almaz dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan serta kenyaman berkendara;

Kedua, SMART MULTIMEDIA WITH 10.4″TOUCHSCREEN dimana head unit terbesar dan pertama di kelasnya,dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan terintegrasi untuk memudahkan pengaturan bagi penguna;

Ketiga EXTENSIVE PANORAMIC SUNROOF,dengan panoramic sunroof 0.82 m2,terluas dikelasnya memberikan atmosfer yang mewah dan menyenangkan;

Keempat,HIGH STANDART PROTRCTION,yang menggunakan teknologi dan fitur keselamatan pada Wuling Almaz memiliki standar yang tinggi untuk memberikan rasa tenang saat berkendara;

Kelima, STUNNING dengan paral Dynamic Design yang sporty&Stylish membuat Wuling Almaz selalu memukau setiap mata yang memandang.

“Dengan sejumlah kelebihan fitur interior dan exterior yang tidak dimiliki oleh SUV sekelasnya, saya optimis Almaz akan meraih penjualan yang maksimal termasuk di Sulut.”tandas Zia sambil menambahkan dengan engine 1.451 cc Iine 4 cylinders,DOHC DVVT with Turbocharger dan ban berukuran 215/60 R17 Almaz yang merupakan varian ke empat Wuling motors sangat cocok untuk kondisi medan di Sulut.(nando)

Baca Juga:  Ikuti Pekan Panutan SPT Tahunan PPH OP, Wali Kota Ajak Warga Taat Pajak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *