Bupati Kamaru Dukung Revitalisasi Pasar Rakyat

oleh -23 views

 

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru,S.Pt menghadiri Peresmian dan Penghargaan Pasar Rakyat oleh Presiden RI Joko Widodo, serta rapat kerja Kementerian Perdangangan Tahun 2019 di Indonesia Convention Ehxibition BSD Tangerang Banten, Selasa (12/3/2019).

Dalam rapat kerja ini juga disampaikan komitmen Kementerian Perdagangan untuk memperkuat ekonomi kerakyatan lewat Program Revitalisasi Pasar Rakyat yang merupakan salah satu dari tiga mandat Presiden Jokowi.

Program ini mendapat dukungan dariĀ  semua daerah, begitu juga dengan Bupati Bolsel yang turut menyampaikan apresiasi Presiden RI.

Menurut Bupati Kamaru, dengan adanya revitalisasi untuk pasar rakyat, eksistensi pasar rakyat akan tetap kuat.

“Daya saingnya terhadap gerai toko-toko modern juga dapat meningkat sehingga dapat memajukan ekonomi kerakyatan,” ujar Kamaru usai kegiatan.

Lanjutnya, pasar rakyat di Bolsel merupakan sektor penting dalam menggerakan ekonomi masyarakat.

“Hal ini yang kemudian menjadi alasan kenapa lasangan H2M BERSINAR sampai dengan saat ini belum memberikan izin beroperasinya gerai toko modern seperti Indomart dan Alfamart di Bolsel,” tutupnya.

Baca Juga:  Walikota Bitung Buka Buka Puasa Bersama di Kampung Ramadhan

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Nasional Investasi 2019 oleh BPKM dan turut dihadiri jajaran Menteri Kabinet Indonesia Kerja, Para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia.
(Adve/Bobby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *