Pelukan Hangat Keluarga Besar SHS di Totabuan kepada Va5ung

KOTAMOBAGU, MANADONEWS – Suasana riang sekaligus haru menyelimuti kehadiran Vanda Sarundajang (Va5ung) di tengah keluarga besar sang ayah Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang tinggal di wilayah Totabuan, khususnya di Kotamobagu dan Bolmong, Senin (11/3).

Setiap tiba di lokasi, begitu masuk halaman, keluarga SHS langsung memeluk srikandi PDI Perjuangan itu yang hadir ditemani ibunda terkasih Deetje Sarundajang – Laoh Tambuwun, sang adik Eva Sarundajang, keluarga dan tim.

Pelukan terasa begitu hangat. Bahkan sebagian dari mereka terutama Lansia, memeluk sambil menangis haru.

Bagi mereka VaSung adalah generasi SHS yang sangat dibanggakan keluarga besar atas dedikasinya selama ini sebagai wakil rakyat yag konsen berpihak pada kepentingan seluruh masyarakat tanpa pandang bulu.

Jalannya pertemuan, atau lebih tepatnya, reuni keluarga besar SHS, berlangsung dalam semangat ‘kemesraan.’

Meski demikian, sebagai anggota DPR RI, VaSung tak melupakan kewajibannya, menjabarkan semua program pemerintahan Jokowi yang telah dan sedang berjalan, yang semua itu sudah diraasakan dan demi masyarakat.

Selain itu, perempuan tangguh yang saat ini duduk di Komisi X itu, menguraikan setiap program kerja yang telah dilaksanakannya untuk daerah dan masyarakat Sulut.

Baca Juga:  Kecam Keras Bom Surabaya Taruna Merah Putih Sulut Dorong Percepat Revisi UU Anti Terorisme

Termasuk juga ia mensosialisasikan warna dan jumlah surat suara yang baru pertama kali digunakan pada Pemilu Presiden dan Pemilu Legislaif.

Sementara keluarga besar SHS mengaku sangat mensupport eksistensi Vanda dalam kancah politik. Bahkan mereka melihat kompetensi sang ayah dalam diri figur Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulut itu.

FotoL TK

“Ia sosok yang tangguh, pintar, pemberani dan memiliki rasa empaty yang tinggi terhadap kemanusiaan. Kami melihat kemampuan pak Sarundajang mengalir dalam diri Vanda,” ungkap anggota keluarga di selah – selah pertemuan.

Keluarga besar SHS pun dengan lantang menyatakan kesiapan untuk mendukung sepenuhnya setiap keputusan Va5ung.

“Teruslah menjadi kebanggaan keluarga besar yang berjuang untuk kepentingan seluruh masyarakat. Kami akan selalu mendoakan dan mendukung penuh,” tukas mereka yang dijawab ‘siap’ oleh VaSung.

Diketahui, keluarga besar SHS banyak yang berdomisili di wilayah Kotamobagu, Blmong dan sekitarnya. Bahkan semasa kecil SHS pernah bersekolah di wilayah itu.

Fian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *