Apa Tujuan Utama ASN?, Ini Pesan Renti Untuk Kepsek-Kepsek di Bolmong

oleh -47 views

BOLMONG,MANADONEWS,-Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow menghimbau kepada seluruh Kepala-Kepala Sekolah SD dan SMP untuk terus loyal kepada pimpinan.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong Renti Mokoginta SPd, MAP, kamis (14/3/2019).

Dalam kesempatan itu ia mengatakan pentingnya disiplin waktu, dan disiplin dalam berpakaian bagi seorang ASN. Sebab, tujuan utama seorang ASN adalah menjadi pegawai teladan, baik, dan berkualitas.

“Yang terpenting adalah bisa memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat di Bolmong,” tegasnya.

Dijelaskannya, ASN perlu memiliki motivasi besar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku abdi masyarakat. Yakni motivasi untuk mencapai prestasi terbaik hingga membuahkan jabatan yang lebih tinggi dalam jenjang kariernya sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

“Selain itu, ASN saya minta untuk tetap menjaga soliditas, profesionalitas, dan loyalitas yang tinggi kepada Bupati Bolmong serta tetap memiliki semangat yang tinggi dan disiplin waktu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga hasil-hasil pembangunan bisa dirasakan secara merata,” tegasnya.

Ia juga menegaskan, ASN harus mendukung apa yang menjadi visi misi Bupati Bolaang Mongondow dalam menjalankan semua program-programnya sebagai wujud kecintaan kepada Kabupaten Bolmong.

Baca Juga:  Yasti Tinjau Rumah Adat Monibi

Ditambahkanya,bagi kepala Sekolah juga diharapkan dapat menjaga aset di sekolah.

“Apabila ada pergantian kepala sekolah, kepala sekolah yang lama harus menyerahkan aset sekolah kepada kepsek yang baru, jangan ada aset sekolah yang dibawah pulang dirumah,” jelasnya. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *