Semua Harapan Masyarakat Akan Terwujud Jika Ada Kedamaian dan Kerukunan di antara Anak Bangsa

Manado – Prinsipnya semua harapan akan terwujud kalau kita semua dapat menjaga kedamaian dan kerukunan diantara anak bangsa, karena ke depan Indonesia telah diprediksi menjadi negara kaya bahkan 5 besar PDB dunia. Bila kita bisa mencapai tahap itu maka kesejahteraan masyarakat dan keadilan sosial tentu menjadi suatu keniscayaan.

Jawaban ini disampaikan ML Denny Tewu, calon DPD RI 2019-2024 nomor urut 34 dapil Sulut ketika melakukan perjalanan sosialisasi pencalegannya di banyak wilayah di Sulut, dan menurut dia, masyarakat yang ditemuinya berharap kehidupan yang lebih baik setelah Pemilu nanti.

“Harapan terbanyak yang disampaikan masyarakat adalah yang penting anak-anak mereka bisa sekolah setinggi-tingginya, memiliki perumahan yang layak dengan dukungan infrastruktur listrik dan air bersih yang memadai tentunya. Harapan masyarakat akar rumput lebih kepada jaminan kesejahteraan sosial, seperti kepastian kepemilikan tanah, kesehatan, jaminan pendidikan, perumahan, pekerjaan dan infrastruktur jalan, jembatan, air listrik jaringan internet dan sebagainya. Sementara kalangan elit harapannya adalah suasana yang kondusif aman wdan kemudahan berusaha,” jelas Ketua Umum Rukun Keluarga Besar Tewu/Tewuh ini.

Baca Juga:  Menjadi Golput Sama Seperti Mengabaikan Kebutuhannya

Dalam perjalananan sosialisasinya itu, cerita bapak tiga anak ini pula, ia menerima juga kritikan dari masyarakat, yang umumnya karena belum terealisasinya berbagai infrastruktur yang sudah dicanangkan tetapi belum terealisir. “Saya meresponinya sebagai asprirasi masyarakat yang tentu akan diperjuangkan manakala dipercayakan sebagai wakil rakyat di DPD RI,” tukas dia.

Presiden Komisaris PT Asuransi Kresna Mandiri Tbk dan PT Kresna Ventura Kapital ini meyakini jika tidak ada perubahan yang drastis di saat-saat mendekati pemilu, maka total pemilih yang bisa dicapainya 20% dari masing-2 total suara yang hampir 1 juta orang melalui online, dan 1 jutaan yang offline/ door to door. Jadi masing-masing target sekitar 200 ribuan pemilih. “Tetap bantu doa dan dukungan masyarakat untuk terwujudnya harapan kita semua,” harap dia. (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *