Jimmy Eman Melayat Orang Tua Staf Ahli Walikota

oleh -14 views
Tampak Walikota Jimmy Eman dan jajaran tengah mengikuti jalnnya ibadah peghiburan/Foto: hms

TOMOHON, MANADONEWS – Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak, Sekdakot Harold Lolowang, M.Sc dan jajaran melayat di rumah duka Keluarga Solang – Pongulu atas meninggalnya Almarhum Yesaya Richard Solang di umur 80 Tahun, di Kelurahan Talete Dua, Tomohon Tengah, Jumat (15/3).

Ibadah dipimpin Pdt. Sisilia Roring, M.Th

Almarhum merupakan ayah dari Staf Ahli Wali Kota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dra. Lily Solang, MM (Keluarga Karamoy-Solang).

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan turut berduka yang paling dalam.

“Duka cita yang dirasakan keluarga juga merupakan duka Pemerintah Kota Tomohon mengingat anak terkasih dari Almarhum Bapak Yesaya Richard Solang merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon,” tutur Walikota.

“Kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya Agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrum,” imbuhnya.

Walikota menambahkan bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat.

Baca Juga:  Pentas Seni dan Budaya akan Awali Festival Benteng Moraya

“Kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan,” tutupnya.

Diakonia dari Pemkot diserahkan Sekdakot Lolowang dan diterima keluarga Karamoy – Solang dilanjutkan dengan ucapan terima kasih oleh┬áLily Solang.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *