Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalKotamobaguPemerintahanPolitikSulawesi Utara

Kapolda Sulut Silaturahmi Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolmong Utara

×

Kapolda Sulut Silaturahmi Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolmong Utara

Sebarkan artikel ini

MANADO, MANADONEWS- Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, menyambangi Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Utara, Jum’at (15/03/2019).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa pada kunjungan kerja ini Kapolda yang didampingi Karoops, Kombes Pol Yohanes Soeharmanto dan Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh, dengan menggunakan helikopter Korps Polairud Baharkam Polri, di lapangan Boroko, Kaidipang.

MANTOS MANTOS

“Selanjutnya Kapolda langsung melakukan pengecekan di KPUD dan Bawaslu Kabupaten Bolmong Utara.”ujar Tompo sambil menegaskan usai menyambangi KPUD dan Bawaslu, Kapolda menuju Auditorium Bolmong Utara untuk melakukan pertemuan dengan pemerintah dan masyarakat.

Menurutnya dalam kesempatan itu Kapolda menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat pemerintah dan masyarakat. “Sebagai pejabat baru, saya harus bertemu, menyapa dengan masyarakat Bolaang Mongondow Utara,” ucap Kapolda saat itu dengan menegaskan bahwa Sulawesi Utara dikenal dengan kekompakan, solid walaupun dengan keanekaragaman budaya dan agama.

Oleh karena itu kata Tompo, Kapolda juga memohon dukungan, doa dari masyarakat setempat. “Upaya Penegakan hukum yang dilakukan oleh kepolisian merupakan upaya terakhir setelah upaya preventif dan preempati dilakukan,” ujar Kapolda sambil menegaskan bahwa masyarakat merupakab mitra utama kepolisian dalam melaksanakan tugasnya.

Dia menambahkan, dalam kunjungan ke Bolmong Utara ini Kapolda Sulut untuk melakukan pengecekan kesiapan aparat setempat terkait dengan tahapan Pemilu 2019. “Setelah dilakulan pengecekan, saya memastikan bahwa tahapan Pemilu di Kabupaten Bolmong Utara dapat berjalan dengan baik,” ungkap Tompo mengutip penegasan Kapolda Sulut.

Pada akhir sambutannya, Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto menyatakan bahwa TNI dan Polri akan selalu mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019.(humas Polda Sulut/nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *