HUT Bolmong ke-65, Pandelaki Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

Hj.Vera Pandelaki, Caleg Bolmong Nomor Urut 1 dari Partai Golkar Dapil 1 Lolak-Sangtombolang. (Foto/mn)

 

BOLMONG,Manadonewse.co.id-.Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-65 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong terus berupaya untuk mendorong daerah yang kaya Sumber Daya Alam ( SDA ) ini lebih maju dan mandiri.

Dikatakan Hj.Vera Pandelaki selaku Anggota DPRD Bolmong dari Fraksi Golkar, bahwa HUT Bolmong kali ini kiranya bisa membuat Bolmong semakin berkembang. Bahkan bersemangat dalam pembangunan daerah, juga terus mengembangkan potensi-potensi yang ada, sehingga kemajuan Bolmong terus dirasakan masyarakat.

”Dengan usia yang ke-65 tahun ini, bukanlah umur yang muda, tetapi ini menunjukan Kabupaten Bolmong sudah matang, baik dalam segi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bolmong khususnya,” ujar Pendelaki yang saat ini juga maju sebagai Caleg Bolmong Nomor Urut 1 dari Partai Golkar Dapil 1 Lolak-Sangtombolang.

Dirinya berharap, melalui usia ke-65 ini lebih menimbulkan semangat, baik dari Pimpinan hingga ke jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolmong. Serta terus menjujung tinggi kebersamaan, bahu membahu untuk memajukan Bolmong. Dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya.

Baca Juga:  Pemkot Sosialisasikan PLP2IP Kepada Lurah, KSM, dan Fasilitator

Beliau tak lupa juga mengucapkan Selamat HUT Bolmong ke-65 kiranya harapan kita semua sebagai warga Bolmong bisa tercapai, bahkan terus terdorong menuju Bolmong yang sejahtera serta berdaya saing.

”Saya mengucapkan selamat HUT ke-65 Kabupaten Bolmong, serta berharap warga terus mendukung setiap program-program yang dicanangkan pemerintah,“tutupnya.
(Stvn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *