H2M Beri Tauziah Ratusan Pelajar SMA/SMK, Guru dan ASN se-Bolmut

H2M saat memberikan tauziah

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Ketua LPTQ Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  Juga Ketua DMI Sulut Hi.Herson Mayulu, S.IP (H2M), didaulat memberikan Tauziah di acara Zikir Akbar dan Sosialisasi Empat Pilar yang dilaksanakan oleh  Cabang Dinas Pendidikan Bolmut Provinsi Sulawesi Utara, dihadapan Ratusan Pelajar SMA/SMK, Guru dan ASN se-Bolmut, Minggu (24/3/2019) pagi.

Di tengah jamaah yang khusyuk mendengarkan ceramah tersebut, H2M yang juga Ketua DMI Sulut, kembali mengingatkan pentingnya keutamaan berdzikir secara bersama-sama, berdoa dan bermohon kepada Allah SWT agar di permudah segala perencanaan menjelang Ujian Nasional (UN).

“Selain itu, mari kita tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia dan Sulawesi Utara khususnya,” ujarnya.

H2M menjelaskan keprihatinannya atas kelemahan generasi muda, masyarakat dan bangsa Indonesia yang mulai saling menghujat antar satu dengan yang lainya.

“Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang besar, multi etnis maupun suku serta berbagai macam profesi ada di sini. Tentunya dengan kondisi yang sangat beragam inilah yang akan rawan menimbulkan perpecahan dan perselisihan, maka nilai-nilai toleransi dan pengetahuan tentang keagamaan adalah penguatan terhadap kebhinekaan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wabup Deddy Hadiri Acara Puncak Festival Pesona Bunaken 2019

Sementara itu, Kepala Cabdikda Bolmut Patra Kapiso, S.Pd menyampaikan syukur dan terima kasih atas kehadiran bapak H2M yang telah memberikan tauziah dan nasehat.

“Kiranya ini bisa membangun mental dan spritual kepada pelajar SMA yang akan tinggal sebulan lagi menghadapi UN,” terangnya.

Di tengah-tengah Keluarga Besar Cabdikda Bolmut turut hadir pada acara ini pemerintah Bolaang Mongondow Utara yang di wakili oleh staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, serta Reksosiswoyo Binolombangan ketua GEMA Bolmut.
(Bobby)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *