Nahkodai IOF Sulut, THL: Amanat Ini Saya Akan Balas Dengan Bekerja Maksimal

MITRA, ManadoNews.co.id – Tonny Hendrik Lasut (THL) terpilih sebagai ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Utara (Sulut) melalui hasil Musyawara Daerah (Musda), yang dilaksanakan di hotel sintesa penunsula Manado.

Tonny Lasut pada kesempatan tersebut mengungkapkan, sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena tanpa campur tangan Tuhan Mustahil bisa terpilih jadi ketua umum. Selan itu, juga berterima kasih kepada Pencab Manado (Heyta Roonoko), Minahasa (Imanuel Manus), Mitra (Benny Ompi), Tomohon (Ko Cung), Minut( Charles Sumanti) dan Minsel (Banteng), yang sudah mendukung dan memilih dia.

“Amanat ini tentunya saya akan balas dengan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan dunia otomotif terutama bidang offroad dan trabas,” kata Lasut.

Sementara itu, pada Musda kali ini Calon yang memenuhi persyaratan kelulusan berkas Tonny Lasut dan Jemmy Ringkuangan. Dalam pemandangan umum dari 7 pengurus Cabang , 6 pengurus cabang yaitu Manado, Minahasa, Minsel, Mitra, Minut dan Tomohon langsung menyatakan sikap mendukung dan memilih THL sebagai ketua umum.

“Otomatis sidang langsung memutuskan THL ketua umum IOF Sulut 2019-2020,” ungkap Edwin Jayasaputra sebagai Plt ketua Pengda IOF Sulut.

Baca Juga:  Dinas Ketahanan Pangan Mitra Optmis Surplus 3000 Ton Beras

Sebelumnya, Pengda IOF sulut telah terbentuk 7 pengurus cabang yaitu Manado, Minahasa, Minsel, Mitra, Tomohon dan Bitung yang notabennya sebagai pemegang suara.

Dan Hadir dalam Musda tersebut, sekretaris dewan pengawas pengurus pusat Windy Politon. “Turut hadir juga mantan ketua-ketua IOF Sulut Youdi Watung, Ivan Sarundayang, Harley Mangindaan, club-club otomotif 4×4 dan para pendiri IOF,” ungkap Dirk Lengkong sebagai ketua panitia.

(gerimokobimbing)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *