Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMitra

PWR Siap Kawal dan Menangkan DLR

×

PWR Siap Kawal dan Menangkan DLR

Sebarkan artikel ini
Foto: Pengurus solidaritas penambang wilayah Alason Ratatotok

MITRA, ManadoNews.co.id – Arus dukungan untuk memenangkan Calon Legislatif (Caleg) dari daerah pemilihan (Dapil) V, Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara (Minsel-Mitra), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Djein Leonora Rende (DLR), pada 17 April nanti terus mengalir.

Kali ini, Solidaritas penambang wilayah Alason Ratatotok atau PWR, menyatakan sepenuhnya mendukung dan siap mengawal memenangkan DLR pada pemilihan legislatif.

MANTOS MANTOS

“Seluruh pekerja penambang yang ada di Alason Ratatotok yang berjumlah kurang lebih 500 orang sangat mendukung dan siap mengawal memenangkan DLR pada pemilihan legislatif,” tegas Ketua Asosiasi PWR Donal Pakuku didampingi sekretaris Jeffry Pangerapan, Selasa (02/4/2019).

Dukungan ini pun bukan tanpa alasan, menurut Pakuku, figur DLR sangat layak dan mempuni untuk duduk di DPRD Provinsi Sulut. “Kami yakin istri tercinta dari Bupati James Sumendap ini, mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di kabupaten Minahasa Tenggara khususnya kami penambang yang ada di wilayah Alason Ratatotok,” pungkas Pakuku didampingi pengurus PWR Boy Taroreh dan Angky Mandang.

Baca Juga:  Lumingkewas Lengser, Joune Ganda Tunjuk Hantam Plt Kepala Diskominfo Minut

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *