Olly : Kader PDI-P Mutlak Pilih Jokowi-Amin

Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey,SE saat berorasi

SULUT,Manadonews.co.id-.Belasan ribu kader dan simpatisan PDI-P yang datang dari seluruh pelosok Sulawesi Utara (Sulut) begitu bersemangat saat mendengar orasi politik dari Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey,SE saat kampanye umum di Lapangan Koni Sario Kota Manado, Sabtu (13/4/2019) siang.

Pada kesempatan tersebut, Olly Dondokambey menegaskan setiap kader dan simpatisan PDI-P wajib dan mutlak memenangkan partai berlambang Banteng Moncong Putih serta Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Jokowi-Amin.

“Kader PDI-P mutlak pilih Jokowi-Amin. Itu wajib dan harus pada tanggal 17 April nanti,” ujar Olly yang langsung diiringi pekikan “Lanjutkan” dari ribuan massa.

Olly menambahkan, jika masyarakat ingin sejahtera maka Jokowi-Amin merupakan pilihan yang tepat.

“Ingin maju dan sejahtera harus pilih pak Jokowi. Sebab, hanya beliau presiden yang mampu merealisasikan keinginan masyarakat,” jelasnya.

Dirinya bahkan menguraikan kemajuan-kemajuan yang telah dilakukan Jokowi di Indonesia dan Sulut.

“Ditangan Jokowi Indonesia semakin maju dan berkembang. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan disemua sektor. Buktinya di Sulut, Jalan Tol Manado-Bitung segera rampung dan kedepan akan ada pembangunan Jalan Tol Manado-Amurang. Belum lagi projek-projek dan anggaran yang tak sedikit dialokasikan untuk Sulut,” tegasnya.

Baca Juga:  Gubernur Olly: Semua Pekerjaan Sama, Nikmati Saja

Sementara itu, Steven T warga salah satu desa di kecamatan Pineleng bertekad akan memenangkan pasangan Jokowi-Amin dan PDI-P di pemilu nanti.

“Itu sudah menjadi tekad saya untuk pilih Jokowi dan PDI-P. Kan cocok, Sulut Hebat dan Indonesia Hebat. Jokowi 1 kali lagi,” singkatnya.

Kampanye umum ini berlangsung aman dan tertib karena turut dikawal pihak Polri dan Tni.
(Stvn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *