Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikSulawesi Utara

Olly : Kader PDI-P Mutlak Pilih Jokowi-Amin

×

Olly : Kader PDI-P Mutlak Pilih Jokowi-Amin

Sebarkan artikel ini

Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey,SE saat berorasi

SULUT,Manadonews.co.id-.Belasan ribu kader dan simpatisan PDI-P yang datang dari seluruh pelosok Sulawesi Utara (Sulut) begitu bersemangat saat mendengar orasi politik dari Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey,SE saat kampanye umum di Lapangan Koni Sario Kota Manado, Sabtu (13/4/2019) siang.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan tersebut, Olly Dondokambey menegaskan setiap kader dan simpatisan PDI-P wajib dan mutlak memenangkan partai berlambang Banteng Moncong Putih serta Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Jokowi-Amin.

“Kader PDI-P mutlak pilih Jokowi-Amin. Itu wajib dan harus pada tanggal 17 April nanti,” ujar Olly yang langsung diiringi pekikan “Lanjutkan” dari ribuan massa.

Olly menambahkan, jika masyarakat ingin sejahtera maka Jokowi-Amin merupakan pilihan yang tepat.

“Ingin maju dan sejahtera harus pilih pak Jokowi. Sebab, hanya beliau presiden yang mampu merealisasikan keinginan masyarakat,” jelasnya.

Dirinya bahkan menguraikan kemajuan-kemajuan yang telah dilakukan Jokowi di Indonesia dan Sulut.

“Ditangan Jokowi Indonesia semakin maju dan berkembang. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan disemua sektor. Buktinya di Sulut, Jalan Tol Manado-Bitung segera rampung dan kedepan akan ada pembangunan Jalan Tol Manado-Amurang. Belum lagi projek-projek dan anggaran yang tak sedikit dialokasikan untuk Sulut,” tegasnya.

Sementara itu, Steven T warga salah satu desa di kecamatan Pineleng bertekad akan memenangkan pasangan Jokowi-Amin dan PDI-P di pemilu nanti.

“Itu sudah menjadi tekad saya untuk pilih Jokowi dan PDI-P. Kan cocok, Sulut Hebat dan Indonesia Hebat. Jokowi 1 kali lagi,” singkatnya.

Kampanye umum ini berlangsung aman dan tertib karena turut dikawal pihak Polri dan Tni.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *