Surat Suara Tertukar, KPU Bolmong Dinilai Lalai, TPS I Terancam Memilih Ulang

oleh -440 views

BOLMONG,MANADONEWS,-Kasihan Warga Desa Mariri Baru Kecamatan Poigar tepatnya di TPS 1 terancam melakukan Pemilihan ulang.

Pasalnya surat suara DPRD Kabupaten Kota Dapil 2 kecamatan Poigar, Bolaang dan Bolaang Timur telah tertukar dengan DPRD Kabupaten Kota Dapil 3 Kecamatan Pasi Timur, Passi Barat dan Bilalang.

Salah satu anggota Saksi dari partai Nasdem Ronal Manes menyangkan kinerja dari KPU yang dinilai lalai dalam mengemban tugas negara.

“Kalau komisioner KPU teliti pasti tidak akan terjadi seperti ini, ini benar benar sangat disayangkan, semoga kedepan menjadi lebih baik lagi,” kata ronal.

Ditambahkannya, beberapa surat suara sudah tercoblos oleh masyarakat dikarenakan masyarakat tidak mengetahui kalau surat suara tertukar.

“Kasihan sudah meluangkan waktu datang pagi pagi meninggalkan pekerjaanya masing masing untuk datang memilih ke TPS tetapi sangat disayangkan ternyata suratnya tertukar,” jelas Ronal

Sementara itu, salah satu Komisioner KPU Bolmong Afif Zhurih Saat di Konfirmasi Rabu, (17/4/2019) mengatakan pihaknya akan secepatnya melakukan koordinasi untuk segera mencari solusi dan menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga:  Perkuat Pengawasan, Bawaslu Bolmong Gelar Media Gathering

Anehnya salah satu Komisioner KPU Hasrul Dumambow saat dikonfirmasi lewat via telephone gelap gulita alias tidak mengangkat telephonenya. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *