Penuhi Tugas, ROR Rayakan Paskah di Luar Daerah

JAKARTA, MANADONEWS – Dedikasi atas pengabdian membuat Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si(ROR). harus merayakan Paskah tidak bersama isteri, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, keluarga besar dan masyarakat Minahasa.

Sebaliknya, Bupati kebangaan masyarakat Minahasa ini beribadah Paskah di Kota Tangerang.

Tapi, pada ibadah di Gereja Presbyterian Church Hope Karawaci, Tangerang, bupati didampingi dua puterinya Karlina Johana Roring dan suami Robert Brodowski bersama cucu Lukas, Aliana dan Markus serta Desiree Magdalena Roring, SSos yang memang karena tugas mereka harus berdomisili di Tangerang.

Dalam ibadah yang dipimpin Pdt. Dr. Robert C. Cannada, Jr mengambil khotbah dalam Roma 7:1-6.

Bupati bersama keluarga khusuk beribadah di gereja tersebut. Meski tak berada di Minahasa, seusai ibadah, tak lupa bupati mengucapkan selamat memperingati paskah Yesus Kristus untuk umat Kristiani, masyarakat Minahasa.

“Paskah tanda kemenangan kita terhadap kuasa dosa. Tuhan Yesus sudah memberi diri-Nya menjadi korban penebusan, karena itu nyatakan syukur dan terima kasih kita dengan teguh beriman pada-Nya mengimplementasikan iman kita pada semua tugas dan tanggung jawab kita. Selamat Paskah, Kristus sudah bangkit, haleluya!,” katanya.

Baca Juga:  Bupati VAP Mendatangani MoU Bersama Polres Minut

Yunita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *