H2M : Tangan Dingin Pak Olly Bawa PDI-P Kuasai Sulut

Herson Mayulu saat diwawancarai jurnalis

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Prediksi PDI-P Sulut akan mengisi 4 kursi DPR-RI pada pemilu tahun 2019 ini, membuat Caleg DPR-RI Nomor Urut 2 dapil Sulut dari PDIP Herson Mayulu (H2M) angkat bicara.

Menurut mantan Bupati Bolsel tersebut, bahwa hal itu masuk akal karena melihat perolehan suara dari 6 caleg yang diusung Banteng Moncong Putih.

“Hasil perhitungan internal partai, suara PDI-P 4 kursi lebih atau 4 plus. Bahkan, dari data sore ini, suara saya sudah 105.373 hasil C1 internal. Itupun bitung belum semua, bolmong, kepulauan dan minahasa. Mudah-mudahan bisa sampai 120 ribu,” jelas H2M saat ditemui dikantor gubernur, Rabu (24/4/2019) sore.

Atas hasil diatas, H2M tak lupa mengucapkan terima kasih bagi masyarakat, kader serta pengurus PDIP yang telah berjuang bersama-sama.

Selain itu, Herson juga mengapresiasi kepemimpinan Olly Dondokambey,SE yang menjadikan PDI-P di sulut bisa berjaya.

“Paling utama saya ucapkan terimakasih buat pak Olly yang sudah mempercayakan saya menjadi salah satu caleg untuk DPR-RI. Sebab, tangan dingin pak Olly bawa PDI-P kuasai sulut,” tambah H2M.

Baca Juga:  Ajang Got Talent Dies Natalis ke-60 Faked Unsrat Spektakuler

Dirinya pun menyayangkan perwakilan BMR yang dalam sejarahnya selalu mengirimkan 2 wakil di senayan. Tapi, pada pemilu kali ini diprediksi tak terpenuhi.

“Saat ini kenapa hanya satu, karena bolmong susah bersatu. Oleh karena itu, marilah kita bersatu untuk terus membangun daerah,” tutupnya.
(Bobby)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *