Pemilu 2019 di Sulut Sukses, Jokowi-JK dan OD-SK Apresiasi Warga Nyiur Melambai

Presiden RI Ir.Joko Widodo dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE

SULUT,Manadonews.co.id-.Pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 berjalan sukses dan aman. Tak terkecuali di provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Suksesnya pesta demokrasi lima tahunan ini pun membuat Presiden RI Ir.Joko Widodo dan Gubernur-olly Olly Dondokambey,SE memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara KPU, Bawaslu, TNI, Polri, dan masyarakat Sulut atas kelancaran serta mampu menjaga keamanan dan ketertiban, selama jalannya pelaksanaan pemilu.

Presiden RI Ir.Joko Widodo

Selain sukses dan aman, kesadaran warga Sulut dalam menyalurkan hak suara dalam pemilu, guna menentukan nasib bangsa dan negara kedepan kali ini begitu tinggi.

Hal ini dikarenakan, selain warga nyiur melambai dikenal dimata dunia sebagai daerah dengan tingkat kerukunan dan toleransi umat yang baik, warga provinsi sulut juga sadar akan bagaimana berdemokrasi.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE

Tak hanya mengapresiasi warga, Gubernur Olly pun menghimbau untuk tetap bersatu jaga persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga bingkai persaudaraan dan tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah agar sinergitas dalam pembangunan daerah Bumi Nyiur Melambai ini semakin maju,” ujar Olly.

Baca Juga:  RD Hadiri Paripurna Ranperda RPJMD 2019 - 2023

Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE dan Wagub Drs.Steven Kandouw

Dirinya menambahkan, bagi para caleg agar tetap bersabar sebelum ada keputusan resmi dari penyelenggara pemilu.

“Mari kita percayakan pada pihak penyelenggara pemilu agar supaya tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.
(Advetorial)

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *