Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikSulawesi Utara

Kabag Humas Pemprov Sulut Terima SK Kenaikan Pangkat

×

Kabag Humas Pemprov Sulut Terima SK Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini

Kabag Humas Pemprov Sulut Christan Iroth saat menerima sk kenaikan pangkat

SULUT,Manadonews.co.id-.Usai membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo dalam upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) Ke-23,  Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw juga menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 9 ASN lingkup pemerintah daerah Sulut di Lapangan Kantor Gubernur, Selasa (29/4/2019) pagi.

MANTOS MANTOS

Diketahui, dari 9 ASN yang mengalami kenaikan pangkat tersebut, salah satunya adalah Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemprov Sulut Christian Iroth.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Kandouw meminta kepada para ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat untuk lebih meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tak hanya itu, harus juga penuh totalitas dan loyal pada pimpinan serta gali potensi dan terus menghasilkan terobosan positif,” ujar Wagub Kandouw.

Baca Juga:  Fatoni Tandatangani Deklarasi Gerakan Nasional Netralitas ASN di Pilkada 2020

Sementara itu, dikatakan Christian Iroth usai kegiatan bahwa kedepan dirinya akan lebih bekerja maksimal, baik ke pimpinan, masyarakat dan juga rekan-rekan jurnalis.

“Dengan kenaikan pangkat ini saya akan berupaya bekerja lebih maksimal sesuai tugas dan fungsi yang telah diberikan. Olehnya, saya ucapkan terimakasih bagi pimpinan dalam hal ini pak Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen,” ujar Iroth.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *