Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHiburanPemerintahanPendidikanPolitikSulawesi Utara

Dies Natalis Faked Unsrat ke-60 Berlangsung Meriah

×

Dies Natalis Faked Unsrat ke-60 Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

Peserta Color Run saat akan dilepas

SULUT,Manadonews.co.id-.Pelaksaan pembukaan Dies Natalis ke-60 tahun 2019 Fakultas Kedokteran (Faked) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di Lapangan Mega Mas Manado, Rabu (1/5/2019) pagi berlangsung meriah.

MANTOS MANTOS

Kegiatan ini mengangkat tema “Satukan Langkah, Bulatkan Tekad Dalam Meningkatkan Kualitas Civitas Akademika Fakultas Kedokteran di Erah Revolusi Mental 4.0′, serta turut dihadiri oleh Rektor Unsrat Manado Prof Dr.dr Ellen Joan Kumaat Msc,DEA,Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat Dr.dr Billy Johnson M.Med, Ketua Panitia Pelaksana Prof Dr.dr Linda Rotty,SP.PD.KHOM,Direktur RSUP Kandouw Manado,Direktur RS Siloam, para Dekan Unsrat, Ketua Alumnus FK Unsrat Brigjen Pol dr.Arthur Tampi serta para alumni dan Civitas Akademika Unsrat Manado.

Dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Prof Dr.dr Linda Rotty,SP.PD.KHOM, bahwa kiranya dengan Dies Natalis ke-60 kali ini, Faked Unsrat akan menghasilkan dokter-dokter yang berkualitas.

“Kami selaku tenaga pengajar berusaha mencetak para dokter yang berkualitas,” ujar Prof Linda.

Menurutnya, sudah banyak lulusan Faked Unsrat yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Banyak lulusan yang berkualitas. Bahkan ada yang menduduki jabatan strategis dan penting serta menjadi panutan dari para dokter lainnya,” tambahnya.

Dijelaskan, kegiatan ini memang dirancang agar semua civitas akademika yang ada di Faked Unsrat, baik tenaga pendidikan, peserta pendidik maupun tenaga administrasi untuk bergembira.

“Sebab, di usia ke-60 tahun ini sudah banyak suka duka yang dialami. Tapi itu membuat kita tetap bersatu dan bersama-sama saling menunjang berkat kerjasama yang solid,” pungkasnya.

Diketahui rangkaian Dies Natalis Faked Unsrat tahun ini dibuka dengan kegiatan Color Run, Jalan Sehat dan Lomba Lari 2.5 km. Selain itu, ada juga beberapa kegiatan lainnya yang akan digelar, yakni Temu Alumni, Penyuluhan, Faked Got Talent, PPF, Rising Star, Seminar, Ziarah, Lomba Sepak Bola, Futsal, Badminton dan Atletik.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *