Example floating
Example floating
BeritaKotamobagu

Finalis Nanu’ Uyo’ Tahun 2019 Belajar Pelayanan Pemkot Kotamobagu Lewat Informasi Digital

×

Finalis Nanu’ Uyo’ Tahun 2019 Belajar Pelayanan Pemkot Kotamobagu Lewat Informasi Digital

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, MANADONEWS — 30 peserta finalis Nanu’ Uyo Kotamobagu tahun 2019 mengunjungi data center di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu.

Kedatangan para finalis tersebut untuk belajar serta mendengarkan pemaparan terkait fasilitas data center dan ruangan command center milik pemkot kotamobagu.

MANTOS MANTOS

Kepala Bidang Pariwisata, Hasna Pasambuna, mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengetahui seperti apa kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kotamobagu melalui teknologi informasi.

“Tujuan kami datang ke Diskominfo, agar para finalis Nanu’ Uyo’ mengetahui seperti apa pelayanan Pemkot Kotamobagu melalui sistem informasi digital, selain itu mendapat ilmu tentang pemerintahan,” ujarnya.

Menurutnya, sistem pemerintahan di Kotamobagu sudah banyak menggunakan teknologi informasi, untuk itu pihaknya mengajak peserta Nanu Uyo berkunjung di empat instansi yakni di Disdukcapil, DPMPTSP, Rumah Sakit Kotamobagu dan Diskominfo.

“Kotamobagu itu, seperti waktu penyampaian Ibu Walikota Kotamobagu tentang Materi Pemerintahan bahwa Kotamobagu sangat membanggakan karena dari segi prestasi sudah banyak yang diraih,” pungkasnya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *