Example floating
Example floating
AgamaBeritaBerita TerbaruBerita UtamaKesehatanSulawesi Utara

RSUP Prof Kandou Gelar Lomba Paduan Suara

×

RSUP Prof Kandou Gelar Lomba Paduan Suara

Sebarkan artikel ini

Penampilan salah satu peserta lomba.(foto/mn)

SULUT,Manadonews.co.id-.Dalam rangka memperingati Hari Paskah tahun 2019, RSUP Prof Kandou Manado menggelar lomba Paduan Suara antar instalasi/unit dan bagian yang dilaksanakan di Gedung Gereja “Lukas” di seputaran RSUP Kandou, Jumat (3)5/2019) pagi.

MANTOS MANTOS

Dikatakan dr.Steward Mengko,Sp.THT-KL(K) selaku Wakil Ketua Panitia, bahwa Lomba Paduan Suara kali ini merupakan rangkaian Paskah yang dimulai sejak tanggal 13 April.

Menurutnya, tujuan kegiatan ini untuk mendapat bibit-bibit yang memiliki potensi untuk menjadi anggota choir rumah sakit.

“Nantinya akan dipilih menjadi anggota paduan suara rumah sakit agar bisa berkiprah di lingkungan rumah sakit maupun lomba lainnya,” katanya.

Dirinya menambahkan, selain mengikuti lomba, peserta juga diajak untuk dapat memaknai paskah tahun ini dengan bersyukur dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Tuhan YME.

Baca Juga:  Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Sulut Capai 72 Persen

“Mari kita berikan yang terbaik bagi Tuhan lewat apa yang kita miliki,” terangnya.

Sementara itu, salah satu juri Deltje Lendo menyampaikan apresiasi kepada pihak RSUP Kandou yang dinilainya masih boleh memberi waktu untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan walaupun ditengah aktivitas yang padat.

“Meski banyak aktivitas namun rumah sakit masih memiliki waktu menggelar lomba ini,” tuturnya.

Dijelaskan, basic paduan suara di Indonesia adalah provinsi Sulut, dan rumah sakit dinilainya bisa menjadi salah satu bagian untuk menjaga seni tersebut.

“Kami salut dengan apa yang dilakukan oleh RSUP Kandou. Mari kita sama-sama jaga dan lestarikan seni paduan suara,” pungkasnya.

Dari data yang didapat, peserta yang telah mendaftar dilomba paduan suara kali ini berjumlah 11 tumpukan.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *