Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaBitungKesehatanNasionalPemerintahan

Besok,Panpel Dies Natalis Ke-60 Faked Unsrat Gelar Kegiatan Donor Darah

×

Besok,Panpel Dies Natalis Ke-60 Faked Unsrat Gelar Kegiatan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS-Dalam rangka kegiatan Dies Natalis Ke-60 tahun 2019 Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi(28 Mei 1959-28 Mei 2019), besok bakal menggelar kegiatan donor darah. Hal ini di ungkapkan ketua Panitia Dies Natalis Faked Unsrat ke-60 tahun 2019 Prof Dr.dr Linda Rotty,SP.PD.KHOM kepada Manadonews.co.id, Senin (6/5/2019) via telepon genggamnya.

Menurut Linda, kegiatan donor merupakan salah satu item kegiatan pengabdian yang diagendakan panitia pelaksana Dies Natalis ini, dimana kata dia kegiatan ini akan dilaksanakan besok (7/5/2019) di ruang Akreditasi Fakultas Kedokteran di Malalayang Manado pada pukul 09.00-12.00. “Selain dalam rangkaian Dies Natalis, kegiatan donor darah ini merupakan bakti sosial kemanusian Faked Unsrat dalam mendukung Pemerintah dan PMI Sulut dalam mengatasi kebutuhan darah bagi masyarakat luas.”tandas Linda sambil menegaskan bahwa kegiatan donor darah merupakan kerjasama Faked Unsrat bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUP Prof dr RD Kandou dan terbuka untuk umum.

MANTOS MANTOS

Selain donor darah, kegiatan Dies Natalis ke-60 tahun 2019 Fakultas Kedoteran Unsrat Manado ini juga melaksanakan sejumlah kegiatan yakni:
*Temu Alumni:- Mini Simposium
– Acara
Kebersamaan
– Penyuluhan

*Kesenian: -Faked Got Talent
-PPF
– Rising Star

*Ilmiah :-Seminar Dies
– Mediquis
– Simposium
Internasional

* Pengabdian: – Ziarah
– Baksos Modiinding

* Olah Raga : – Sepak Bola
– Futzal
– Badminton
– Atletik

Adapun pelaksanaan Dies Natalis Fakultas Kedokteran Unsrat ke-60 tahun 2019 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2019 di Auditorium Unsrat ini mengusung Tema “Satukan Langkah, Bulatkan Tekad Dalam Meningkatkan Kualitas Civitas Akademika Fakultas Kedokteran di Erah Revolusi Mental 4.0.”(nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *