Faked Unsrat Gandeng RSUP Kandou Gelar Kegiatan Donor Darah

Nampak Dekan Faked Unsrat dr.Billy Kepel dan Ketua Panitia Prof.Linda Rotty saat melakukan donor darah

 

SULUT,Manadonews.co.id-.Fakultas Kedokteran (Faked) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dan Unit Transfusi Darah RSUP Prof Kandou sukses menggelar kegiatan Donor Darah di Ruang Akreditasi Faked Unsrat di Malalayang, Selasa (7/5/2019).

Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya sekitar 90 kantong lebih dari para pendonor yang sebagian besar adalah para dokter Faked Unsrat.

Donor darah kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke-60 tahun dari Faked Unsrat.

Menurut ketua panitia Prof Dr.dr Linda Rotty,SP.PD.KHOM bahwa kegiatan tersebut merupakan bakti sosial kemanusian Faked Unsrat.

“Apa yang kami lakukan bertujuan untuk mendukung pemerintah dan PMI Sulut dalam mengatasi kebutuhan darah bagi masyarakat luas,” ujar Prof Linda.

Sementara itu, Dirut RSUP Prof Kandou Dr.dr.Jimmy Panelewen,SPB-KBD mengapresiasi beberapa pihak yang ikut terlibat pada kegiatan sosial tersebut, antara lain Dekan Faked Unsrat dr.Billy Kepel dan Ketua Panitia Prof.Linda Rotty.

“Apresiasi bagi seluruh pihak yang ikut mensukseskan kegiatan kali ini. Semoga nantinya bisa bermanfaat bagi para pasien yang membutuhkan tambahan darah,” singkatnya.
(Stvn)

Baca Juga:  Era Digital Hendaknya Dimanfaatkan secara Positif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *