Berbekal Talenta Tarik Suara, Timothy Pontoh Siap Bersaing Pada Ajang PPM

MITRA, ManadoNews.co.id Muda bertalenta putra dari Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Timothy Yeva Rian Pontoh, berhasil menjadi salah satu finalis Putra Putri Minahasa Tenggara (PPM).

Timothy, demikian putra berparas tampan pelajar SMA 1 Manado, dara kelahiran Tomohon, 01 Oktober 2003 disapa. Berbekal dengan talenta tarik suara, ikhtiar dan hasratnya membawa Minahasa Tenggara menjadi salah satu daerah yang lebih dikenal diwujudkan dalam mengikuti ajang bergengsi PPM.

“Jujur saja saya didorong dan tergerak mengikuti ajang ini selain mengembangkan potensi yang ada pada diri saya, juga mengembangkan potensi-potensi pariwisata yang ada di Minahasa Tenggara,” kata lelaki yang murah senyum ini disela-sela mengikuti talent show, di Plaza Ratahan, Rabu (15/5/2019).

Anak pertama dari Pdt.Chandra A.S Pontoh S.Th S.Pd.k dan Pdt. Sellan Y. Pelealu ini utusan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu satu Pintu. “Dengan modal hobi menyanyi, memasak serta publik speaking, saya yakin mampu bersaing dengan seluruh fanalis pada ajang Putra Putri Mitra kali ini,” tukasnya.

Baca Juga:  Bupati Tinjau Kondisi Puskesmas Miangas

(gerimokobimbing)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *