Dirut RSUP Kandou Hadiri Pertemuan Evaluasi Dewas Kemenkes-RI

 

JAKARTA,Manadonews.co.id-.Kementerian Kesehatan-RI melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan menggelar pertemuan Evaluasi Dewan Pengawas (Dewas) di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Kegiatan yang direncanakan dilaksanakan hingga Rabu 15 Mei 2019 ini ikut juga dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, didampingi Direktur Keuangan Dewi Anggraini,SE.MM, Ketua SPI dr.B.J.Waleleng,Sp.PD,KGEH.

Dikatakan Panelewen, kegiatan tersebut yang yang dibuka Menkes Prof Nila Moeloek, mengangkat tema ‘Peran Dewan Pengawas dalam Peningkatan Kinerja Rumah Sakit BLU Guna Mendukung Universal Health Coverage’.

Sementara itu, kata Panelewen, Dirjen Yankes dr Bambang Wibowo SpOG(K) MARS berpesan untuk memperkuat kinerja pelayanan dan kinerja keuangan.

“Kinerja pelayanan mempengaruhi kinerja keuangan. Begitu kinerja keuangan tidak baik, berakibat pada kinerja pelayanan di rumah sakit,” tandas Panelewen mengutip pernyataan Dirjen Yankes.

Usai acara pembukaan, digelar diskusi panel bersama Dirjen Pelayanan Kesehatan dan Inspektur Jenderal Kemenkes. Dimoderatori Sekretaris Ditjen Pelayanan Kesehatan.
(Tim mn)

Baca Juga:  dr.Celestinus Munthe Buka Workshop BHD RSUP Kandou Manado

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *