Rawung Pimpin TP PKK Kota Bitung dan P2TM Bukber Anak-Anak Pasar Winenet

BITUNG,MANADONEWS– Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban, M. Si bersama Perempuan Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) menggelar kegiatan buka puasa bersama anak-anak di pasar Winenet Kota Bitung. Selasa (14/5/2019).

Dalam kesempatan itu Rawung membagikan tumbler, kotak pembungkus makanan ramah lingkungan serta tempat sampah kepada anak-anak,dengan berpesan untuk mulai mengurangi penggunaan plastik karena Kota Bitung telah mencanangkan gerakan Go-Green, Less Plastic City.

“Marilah kita di bulan suci Ramadhan ini kita memperkuat kerukunan serta terus menjaga dan melestarikan lingkungan, salah satunya dengan mulai menggunakan kotak makanan ramah lingkungan daripada kantong plastik,” ujar Rawung

Rawung sangat mengapresiasi kepedulian pengurus P2TM yang telah menggagas kegiatan sosial keagamaan itu, sebab katanya perempuan perempuan di tanah Minahasa harus memberikan teladan tentang bagaimana melayani dan membangun masyarakat.”Pada prinsipnya P2TM sangat penduli dan turut berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan daerah ini.”tandas Istri tercinta Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban.

Adalub yang turut hadir saat itu ketua DWP Kota Bitung, anggota Babinkamtibmas, Camat Aertembaga, Lurah Winenet Dua, Camat Maesa, tokoh agama muslim, dan ketua FKUB, anggota dan pengurus P2TM, anak-anak sekitar pasar Winenet serta masyarakat.(nando)

Baca Juga:  Ibu Ani Yudhoyono Tutup Usia, Pemkab Minahasa Ucapkan Dukacita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *