Wujudkan Kasih,Rawung Menyuapi “Oma dan Opa” Penghuni Panti Werdha

BITUNG,MANADONEWS- Ditengah kesibukkan sebagai Istri Walikota Bitung dan banyak agenda organisasi sosial kemasyarakatan dan kerohanian, Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung M.Si tetap melaksanakan berbagai aktivitas bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan mengunjungi beberapa Panti Werda dan Panti Asuhan yang ada di Kota Manado, Kabupaten Minasahasa Utara dan Kota Bitung, Selasa (14/4/2019).

Kedatangan Rawung bersama rombongan Perempuan Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) dan pengurus TP PKK Kota Bitung itu disambut dengan suka cita para lansia penghuni Rawung Panti Werda itu. “Saya senang mendapatkan kesempatan bertemu dengan para orang tua terkasih di tempat ini.”ujar Rawung.

Rawung mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program P2TM dalam bidang sosial kemanusian yakni dengan mengunjungi beberapa Panti Werda yang ada di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara, juga Panti Asuhan di Kota Bitung.

“Kedatangan ini adalah kunjungan untuk melayani masyarakat terutama kaum lansia dan anak-anak panti asuhan,dimana hal ini merupakan bentuk kepedulian nyata tanpa pamrih kepada sesama manusia.”ungkap Ketua PMI kota Bitung itu sambil menambahkan kepedulian tak hanya meringankan beban seseorang namun juga menjadikan hidup terasa lebih berharga.

Baca Juga:  WT-HP Disambut Antusias Masyarakat Bambung

Disamping membagi sukacita dan tali asih ke Panti Werda dan Panti Asuhan, Rawung juga bersama P2TM akan berbuka puasa dan menyantuni santunan serta Anak-anak jalanan di sekitar pasar Winenet.”Anak terlantar,kaum Dhuafa dan orang tua lanjut usia merupakan potensi dan aset pemerintah Kota Bitung yang juga butuh perhatian dan tali asih dari pemerintah dan seluruh komponen di kota ini.”tandas Duta Yaki Indonesia itu sambil menambahkan
bahwa Anak anak dan generasi muda perlu diprioritaskan untuk mendapatkan hak haknya agar tumbuh kembang secara optimal sehingga dapat generasi emas berkarakter dan cerdas.(nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *