Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Kajari Tomohon Terima Kunjungan Dari Sesjamwas RI

×

Kajari Tomohon Terima Kunjungan Dari Sesjamwas RI

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id


bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Tomohon Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan Tony Tribagus Spontana, SH, M.Hum. bersama Andi Herman, SH, MH. Kapusdaskrimti, Riyono, SH, M.Hum. Kabag Reformasi Birokrasi (RB) pada Biro Perencanaan Jambin, Andika Romadona, SH. Kasubag Penyusunan Program pada Jamwas, Bambang Setiawan, SH, MH. Kasubag Penyusunan Program dan Penguatan RB pada Biro Perencanaan Jambin, Budi Triyono, SE, SH. Kasubag Evaluasi Program RB Biro Perencanaan Jambin, Muhammad Hasan, SH. Pengelola Tata Naskah pada Wakil Jaksa Agung RI melaksanakan kunjungan dalam rangka Sosialisasi dan Monitoring Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di daerah hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara khususnya di Kota Tomohon.

MANTOS MANTOS

kunjungan Sesjamwas dan tim pengawasan Kejaksaan Agung RI didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal, SH.,MH. Asdatun Jurist Presisly SH., MH., Asbin Akhmad Syahrir Harahap, SH., MH. dan para pejabat eselon IV pada Kejaksaan Tingi Sulawesi Utara serta diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon EDY WINARKO, SH., MH. beserta jajaran pada Kejaksaan Negeri Tomohon.

Kunjungan dalam rangka Sosialisasi dan Monitoring Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Sesjamwas dan Tim Pengawasan Kejaksaan Agung RI Pada kamis (23/5).

selanjutnya Rombongan yang dipimpin Sesjamwas berangkat menuju Kejari Minahasa untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan monitoring. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *