Example floating
Example floating
BeritaPemerintahanPolitikSulawesi Utara

Olly : Kerukunan Itu Sangat Mahal

×

Olly : Kerukunan Itu Sangat Mahal

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikenal sebagai daerah dengan tingkat toleransi antar umat beragama yang tinggi.

Demi dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE saat menghadiri acara Ngabuburit dan Buka Bersama di Kawasan Mega Mas Kota Manado, Sabtu (25/5/2019) sore.

MANTOS MANTOS

“Sulut jadi barometer kerukunan antar umat beragama di Indonesia. Atas predikat ini, kita harus bangga dan saling menghormati satu sama lain,” ujar Olly.

Ditambahkan, kerukunan antar umat beragama ini yang menjadikan provinsi Sulut terus aman dan nyaman. Serta menjadi daya tarik bagi para wisatawan, baik domestik dan mancanegara.

“Kerukunan itu sangat mahal. Oleh sebab itu, daerah lain datang pelajari di Sulawesi Utara bagaimana kehidupan di tengah-tengah masyarakat. Apalagi khusus kota Manado dengan tingkat teloransi yang sangat tinggi,” kata Olly.

Baca Juga:  Samsat Manado Bakal Blokir Nomor Kendaraan Jika Tak Lunasi Pajak

Selain itu, dirinya menambahkan bahwa pemerintah daerah provinsi Sulut mendukung jika di kawasan Mega Mas dibangun Musolah.

“Mega mas bisa ada musolah untuk dijadikan destinasi religi. Pemerintah tak melarang. Namun berkoordinasi dengan Pemkot Manado dan pemilik lahan karena itu haknya. Intinya, kami pemerintah selalu mendukung hal-hal positif,” tukasnya.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *