Warga Bolmong: Pelayanan Jasaraharja Sangat Memuaskan

BOLMONG,MANADONEWS,-Pendekatan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) juga menjadi fokus yang dilakukan Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berbagai upaya pun terus dilakukan Jasaraharja Kotamobagu Dalam mengemban amanah UU 33 dan 34 tahun 1964 tentang Asuransi Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, di mata kami bukanlah persoalan yang sepele.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kepala Perwakilan Jasaraharja Kotamobagu Ardiansyah, Rabu (29/5/2019).

“Sebagai upaya mengembangkan pelayanan, Jasa Raharja juga membuka diri atas berbagai masukan dari berbagai masyarakat. Dengan berbagai masukan dan bahkan kritik, tentu saja akan membuat pelayanan Jasa Raharja lebih berkualitas,” ungkapnya.

Dijelaskannya, memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia yang tengah berduka mengalami musibah kecelakaan, bukan sekadar memberikan santunan yang sifatnya material.

Maka dari tahun ke tahun, membenahi diri adalah bagian yang menjadi fokus utama Jasa Raharja.

Sementara itu, Salah satu Warga Bolaang Mongondow, Elifas memberikan Apresiasi atas pelayanan Jasaraharja Kotamobagu yang dinilai sangat baik.

“Keluarga kami sudah merasakan pelayanan yang terbaik dari Jasaraharja, pelayanannya cepat, baik dan sangat memuaskan,” pungkasnya (David)

Baca Juga:  Bawaslu Mitra Masih Klarifikasi Dugaan Politik Uang di Pusomaen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *