Example floating
Example floating
BeritaKotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Serahkan Sembako Kepada 1.200 Kaum Dhuafa

×

Wali Kota Kotamobagu Serahkan Sembako Kepada 1.200 Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU MANADONEWS—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada 1.200 kaum dhuafa yang tersebar di empat kecamatan se-Kotamobagu, bertempat di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (31/5/2019).

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, pembagian bantuan ini merupakan rutinitas Pemkot Kotamobagu setiap tahun kepada kaum dhuafa.

MANTOS MANTOS

“Pembagian ini diwajibakan bagi kita umat islam jika berkemampuan. Hal ini kita sudah laksanakan setiap tahun. Kemudian ini kesyukuran daripemerintah daerah karena bertepatan juga hari ulang tahun kota kotamobagu yang ke 12 dan bulan suci ramadhan,”kata Wali Kota.

Lanjut Wali Kota, lewat momentum ini Pemkot Kotamobagu bersama pihak swasta dan BUMN memberikan bantuan atau sedekah bagi fakir miskin.

“Karena ini hut ke-12 kotamobagun jadi jumlah penerima 1.200 orang. Mudah mudahan bisa menjadi renungan bagi kita semua bahwa lewat momentum inirasa syukur itu kita harus berbagi,”ucapnya.

Wali Kota juga mengajak di momentum ramadhan dan Hut Kotamobagu, mari kita kuatkan kebersamaan untuk pembangunan Kota Kotamobagu kedepan dengan saling menguatkan kebersamaan.

“Insya allah daerah Kotamobagu kedepan jauh lebih baik dan semoga dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1440 hijriyah, amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan dapat diterima alla swt serta di hari lebaran nanti kita kembali fitrah dan bisa bertemu lagi ramadhan yang akan datang,”harapnya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *