Example floating
Example floating
BeritaTalaud

Arus Mudik Kabupaten Talaud Meningkat Dua Kali Lipat

×

Arus Mudik Kabupaten Talaud Meningkat Dua Kali Lipat

Sebarkan artikel ini

TALAUD,Manadonews.co.id-.Idul Fitri sebentar lagi dan arus mudik yang berada di Kabupaten Talaud meningkat. Ini bisa dilihat dari jumlahnya penumpang kapal laut yang mengantar penumpang tujuan talaud-manado begitupun sebaliknya.

Menurut pantauan manadonews.co.id di pelabuhan melonguane jumlah penumpang terlihat padat. Ini dikarenakan adanya libur lebaran pada pekan depan. Mulai dari anak kuliah, sekolah, sampai yang bekerja di manado pulang kampung dan juga ada dari talaud yang ke manado untuk mudik ke pulau jawa.

MANTOS MANTOS

Menurut Anto salah satu warga talaud di melonguane mengatakan, kami pulang ke talaud dikarenakan libur idul fitri minggu depan.

“Kami manfaatkan moment ini untuk bertemu dengan keluarga kami yang ada di talaud”, ujarnya.

Senada Jufri merupakan salah satu yang ingin merasakan liburan di kampung halaman yang berjualan di Melongguane dan saat ini akan pulang kampung dulu ke jawa karena ingin lebaran bersama keluarga.

‘Moment begini jarang ada, maka dari itu saya manfaatkan untuk pulang kampung. Kami tidak dapat tiket karena sudah abis dari jauh-jauh hari jadi hanya nekat naik kapal dan mencari tempat tidur sendiri di kapal,” katanya.

Seperti diketahui untuk tiket kapal telah ludes dari beberapa hari sebelumnya. Info untuk harga kapal untuk ranjang berkisar harga Rp 240 ribu dan untuk room ruangan kamar berada di sekitar angka Rp 500 ribu.
(Jelo)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *