Tuange : Pelayanan Masyarakat Tetap Jalan

Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange

TALAUD,Manadonews.co.id-.Beberapa waktu lalu Kabupaten Kepulauan Talaud sempat dihebohkan dengan tertangkapnya Bupati Talaud SWM.

Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange angkat bicara dan mengatakan bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Tidak ada kekosongan jabatan. Oleh karena itu saya tetap menjalankan tugas dan wewenang sesuai dengan UU no 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah,” kata Tuange.

Dia mengatakan lagi, pelayanan di masyarakat sampai saat ini tetap berjalan dengan baik.

“Mari kita persiapkan diri untuk menyambut pemerintahan yang baru dari bupati terpilih Elly E Lasut dan Moktar Parapaga,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, tugasnya ini sangat berat karena harus mempersatukan kembali para ASN yang terpecah belah karena pilkada dan pilcaleg lalu.

“Saya hanya berpesan tetaplah bekerja sesuai dengan porsi masing-masing dan gaji akan tetap dibayarkan, karena itu adalah hak dari tiap ASN,” tutupnya.

Sementara itu salah satu ASN yang tak ingin namanya disebutkan mengatakan, harus ada kejelasan yang baik dan disampaikan kepada para ASN sehingga kami bisa bekerja sesuai tupoksi kami yang ada.

Baca Juga:  Kapolsek Ajak Pelajar SMU Negeri 1 Beo Hindari Kenakalan Remaja

“Dengan adanya pemberitahuan ini kami sudah siap untuk bekerja lebih baik ke depannya lagi dan tidak ada rasa takut yang menghantui karena perbedaan lalu. Kami sama-sama bangun kabupaten kepulauan Talaud kami tercinta,” pungkasnya.
(Jelo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *