Lomban Hadiri Talk Show Dan Konser Akustik Bersama Kaka Slank

BITUNG,MANADONEWS– Maximiliaan J Lomban SE,MSi. Wali Kota Bitung hadiri talk show dan konser bersama Kaka Slank yang bertema “Laut Butuh Cinta Bukan Sampah” yang digelar di BPU Bitung. Sabtu, (08/06).

Lomban yang dalam sambutannya mengatakan kedatangan Kaka Slank saat ini bersama kita bukan hanya kebetulan saja akan tetapi konfrensi pada tanggal 08 Juni Tahun 1992 di Rio De Janeiro Brazil telah ditetapkan sebagai hari laut sedunia.

“Jadi saat ini juga kita sedang memperingati hari laut sedunia yang telah disahkan oleh PBB saat pertama kali di Brazil.” jelas Lomban.

Saat talk show Lomban mengatan “Cinta yang dibutuhkan oleh laut bukanlah cinta biasa melainkan cinta yang berintegritas.” ucap Lomban.

Masih dalam kesempatan tersebut lomban juga mengatakan ” Bersih laut juga merupakan salah satu dari konsep yang dimiliki kota Bitung yaitu 5 Bersih karena masa depan kita adalah laut. Biota laut merupakan pemberi sumbangsih O2 terbesar dalam hidup kita.” jelas Lomban.

Lomban berharap agar kedepannya banyak para bintang kita yang nantinya akan berbuat seperti Kaka Slank. Menyumbangkan profesinya untuk lingkungan.

Baca Juga:  Cuaca Buruk,Walikota Bitung Minta Nelayan Tingkatkan Kewaspadaan

Senada dengan Lomban, istri tercinta Dra Khouni Lomban Rawung M.Si yang merupakan kepala sekolah lingkungan juga mengatakan “Kita harus mengajak anak-anak untuk diedukasi tentang kebersihan dan mengurangi sampah yang dari sumbernya yaitu rumah.” tutur Rawung.

Suasana semakin ramai saat Kaka Slank membawakan beberapa lagu untuk mengisi acara tersebut. Acara diahiri dengan foto bersama Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE,MSi bersama istri Dra. Khouni Lomban Rawung, Sekda Kota Bitung DR. Audy Pangemanan bersama istri dan para undangan VIP.

Turut hadir. Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan bersama istri, Ulfa Takken selaku pendiri yayasan Suara Pulau, Kadis DLH Kota Bitung,Camat se Kota Bitung dan Lurah, Kalangan pengusaha di kota Bitung dan Slankers kota Bitung.

(Ebyx)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *