Usai Apel, Bupati Bolsel Pimpin Rapat Dinas

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Setelah apel kerja dan evaluasi roling pejabat pada Senin (10/6/2019) pagi tadi, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru didampingi Wabup Deddy Hamid dan Sekda selanjutnya memimpin rapat dinas perdana diruang Aula Pertemuan Bapelitbangda.

Rapat yang diikuti oleh seluruh pimpinan OPD serta Camat tersebut membicarakan beberapa agenda kegiatan pemda pasca idul Fitri yang segera dilaksanakan.

Ada pun materi rapat di antaranya persiapan perayaan jetupat, Lakip, LPPD, KUA PPAS dan termasuk pula program bantuan dari dinas-dinas yang bersentuhan dengan masyarakat dan beberapa agenda penting lainya yang sudah di program dalam rencana kerja.

“Sengaja saya meminta ke sekda rapat hari ini. Dalam rangka perdana kita melaksanakan tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan. Saya minta setelah apel kerja tadi, semua OPD, Camat untuk fokus melaksanakan tugas,” ujar Bupati Kamaru.

Sementara itu Wabup Deddy menyampaikan, bahwa terkait dengan roling jabatan agar pejabat yang baru dilantik harus bersyukur atas kepercayaan dan amanah yang diemban.

“Mutasi, rotasi promosi dalam birokrasi adalah hal biasa,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Bolmong Kunker ke Dinas PU dan Pendidikan Sulut

Wabup menambahkan, kedepan berbagai pekerjaan fisik maupun yang berkaitan dengan penggunaan anggaran agar sebelum pekerjaan sebelum di PHO dan lainya, inspektorat harus proaktif terlebih dahulu.

“Jika perlu di audit dulu oleh inspektorat dalam rangkah untuk pengawasan internal,” tuturnya.

Dijelaskan, tujuannya agar memperkuat pengawasan dan bila ada kekurangan bisa dilengkapi dan diperbaiki.

“Ini untuk menciptakan kualitas pekerjaan dan memaksimalkan pengawasan,” tutupnya.
(Adve)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *