Tuange Matangkan Pelantikan Bupati dan Wabup Talaud Terpilih

Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Petrus S Tuange

TALAUD,Manadonews.co.id-.Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Petrus S Tuange mempunyai tugas yang diembannya sebelum memasuki masa akhir jabatannya.

Mendagri melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan tugas kepadanya yaitu mempersiapkan serta memfasilitasi pelantikan bupati dan wakil bupati talaud terpilih.

Dia mengatakan, mempunyai tugas dari mendagri yang langsung disampaikan oleh gubernur kepada dirinya dengan memfasilitasi serta melakukan persiapan untuk pelantikan bupati dan wakil bupati talaud terpilih nantinya.

“Ada beberapa tugas yang diberikan dan salah satu tugas adalah tugas tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, dalam mengemban tugas tersebut Tuange terus berkoordinasi dengan bapak gubernur maupun mendagri.

“Ini merupakan salah satu tugas saya dan dan saya harus laksanakan itu disamping tugas lainnya. Dan saya telah memegang komitmen dan akan bisa melaksanakannya,” tutupnya.

Sementara itu Juan salah satu warga talaud mengatakan, selama ini Plt. kabupaten talaud telah menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Perlu kita ketahui pelantikan bupati dan wakil bupati talaud terpilih tinggal tidak lama lagi jadi harus dipersiapkan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Waw..Seribu Ciuman untuk Bupati Ini

“Saya percaya pak Petrus orangnya bertanggung jawab dan pasti bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya bersemangat. Perlu diketahui pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten kepulauan Talaud berada di bulan Juli 2019.
(Jelo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *